Komitmen Pilkada Damai oleh Tim Pemenangan CE-Ratu

  • Whatsapp

Ungkap.co.id – Cek Endra dan Ratu Monawaroh sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi sudah pasti akan maju sebagai kontestasi Pilkada serentak tahun 2020. Bakal calon ini tinggal menunggu waktu yang tepat untuk mendeklarasikan sebagai pasangan calon Pilgub Jambi.

   
   
      

Untuk memperkuat dukungan kepada CE-Ratu, tim pemenangan yang terbentuk telah melakukan berbagai persiapan dalam rangka memenangkan CE-Ratu pada Pilgub Jambi tahun 2020.

Bacaan Lainnya

Kemas Arsyad sebagai ketua tim pemenangan CE-Ratu telah berupaya mengkoordinir tim pemenangan supaya lebih eksis dan militan dalam menyampaian visi dan misi bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur CE-Ratu.

Kemas Arsyad juga menyampaikan bahwa tim pemenangan telah melakukan deklarasi pilkada damai untuk mendukung Polda Jambi dalam mewujudkan Pilkada serentak tahun 2020 yang demokratis, aman, damai dan berkualitas.

   
   
      

“Semoga pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 menjadi momentum tegaknya demokrasi di Indonesia,” Kemas Arsyad menambahkan, Jumat (10/7/2020). (Isy)

ungkap

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *