Klaim Didukung 8 PAC, Harmain Optimis Pimpin DPC Partai Demokrat Tebo

Muscab DPC Demokrat se-Provinsi Jambi
Salah satu anggota DPRD Provinsi Jambi, Harmain menyatakan sudah siap maju dalam perhelatan Muscab ke IV DPC partai Demokrat Tebo ini. Foto : Istimewa

Ungkap.co.id – Pada 8 April 2022 akan dilaksanakan Muscab serentak DPC Partai Demokrat se-Provinsi Jambi. Muscab serentak dalam Provinsi Jambi ini untuk memilih kepengurusan DPC.

Syamsu Rizal, SE., M. Si Sekretaris DPD Demokrat Provinsi Jambi mengatakan, Muscab yang akan dilaksanakan di Hotel Aston tersebut untuk memilih kepengurusan DPC partai Demokrat yang baru.

Bacaan Lainnya

“Semoga Muscab serentak Partai Demokrat se-Provinsi besok berjalan dengan lancar sesuai dengan AD ART partai sehingga menghasilkan kepengurusan DPC yang sejalan dengan visi dan misi partai Demokrat,” kata Syamsu Rizal yang akrab disapa Bang Iday ini, Kamis malam, 7 April 2022.


Baca Juga : Sempat Dicabut, Syamsu Rizal Kembali Pimpin DPC Demokrat Kabupaten Tebo

Menurut Iday, untuk di DPC partai Demokrat Kabupaten Tebo ini, siapa pun yang terpilih menjadi ketua, harus bisa membesarkan partai Demokrat.

“Harus sama-sama berjuang untuk memenangkan partai Demokrat di Kabupaten Tebo dan merebut hati rakyat nantinya,” kata mantan Ketua DPC partai Demokrat Kabupaten Tebo ini.

Sementara itu, salah satu anggota DPRD Provinsi Jambi, Harmain menyatakan sudah siap maju dalam perhelatan Muscab ke IV DPC partai Demokrat Tebo ini.

Baca Juga : DPD Demokrat Provinsi Jambi Tetap Bersama AHY: KLB di Sumut Itu Ilegal

Dalam keterangannya bahwa Harmain telah mengantongi surat dukungan dari 8 PAC yang secara faktual sudah diverifikasi oleh tim dari DPD.

“kita sudah mengantongi 8 PAC, alhamdullilah, kita berbicara fakta bukan hanya sekedar klaim saja,” kata Harmain dengan yakin.

Ditambahkannya, seluruh Ketua PAC sudah siap dan tidak akan mendukungan calon ketua DPC lainnya.

“Kita optimis menang,” ujarnya. (***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *