Kapolres Tanjabbar Cek Kesiapan Pengamanan Rapat Pleno Tertutup Penetapan Paslon

  • Whatsapp
Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) mengecek kesiapan pengamanan rapat pleno tertutup penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati untuk Pilkada serentak tahun 2020 Kabupaten Tanjab Barat di Kantor KPU Kabupaten Tanjab Barat, Rabu (23/9/2020). Foto : Isy

Ungkap.co.id – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) mengecek kesiapan pengamanan rapat pleno tertutup penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati untuk Pilkada serentak tahun 2020 Kabupaten Tanjab Barat di Kantor KPU Kabupaten Tanjab Barat, Rabu (23/9/2020).

Selain mengecek kesiapan, juga dilaksanakan apel pelaksanaan kegiatan pengamanan rapat pleno tertutup penetapan Paslon bupati dan wakil bupati untuk Pilkada serentak tahun 2020, yang bertempat di lapangan Kantor KPU Kabupaten Tanjab Barat.

Baca Juga : Sampaikan Maklumat Kapolri, Kapolres Tanjabtim Sambangi Posko Bacabup

Dalam arahannya Kapolres Tanjabbar AKBP Guntur Saputro, S.IK, menyampaikan apel dalam rangka pengamanan tahapan penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Tanjab Barat untuk Pilkada serentak tahun 2020, meskipun tidak ada masa pendukung namun petugas pam tidak boleh under estimated, ujarnya.

Dilanjutkan Kapolres, dalam penetapan pasangan calon dilaksanakan dalam bentuk rapat pleno tertutup yang diikuti oleh Ketua, Komisioner serta sekretariat KPU Kab. Tanjab Barat.

   
   
      

Personel pengamanan agar menempati posisi sesuai dengan ploting yang telah ditentukan dan personel yang belum hadir agar ditegur untuk diberitahu agar bertanggung jawab melaksanakan pengamanan, lanjutnya.

Baca Juga : Kurangnya Petugas, Kapolres Tanjab Barat Pimpin Pemakaman Jenazah Pasien Suspek

Ditambahkan AKBP Guntur Saputro, S.IK, tetap Plpedomani SOP pengamanan serta pahami maklumat Kapolri Nomor Mak/3/IX/2020 guna mendukung pelaksanaan Pilkada berjalan sehat, jurdil, lancar, aman dan bebas dari Covid-19.

   
   
      

“Saya juga menghimbau agar setiap personel bersama-sama mengawal protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 untuk diri pribadi serta lingkungan dan Masyarakat,” tutupnya. (Isy)

Pos terkait

Hosting Unlimited Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *