Kapolres: Tidak Benar Beras Plastik Beredar di Wilayah Tanjung Jabung Barat

  • Whatsapp
Polres Tanjung Juga Barat (Tanjabbar) bersama Kadis Perindagkop serta KaSubdivre Bulog menggelar pengecekan dan menjamin issue beras plastik tidak benar serta tidak beredar di wilayah Tanjabbar selama pandemi Covid-19 serta memantau harga ayam potong di Pasar Tangga Raja Ilir, Kecamatan Tungkal Ilir, Rabu (23/9/2020). Foto : Isy

Ungkap.co.id – Polres Tanjung Juga Barat (Tanjabbar) bersama Kadis Perindagkop serta KaSubdivre Bulog menggelar pengecekan dan menjamin issue beras plastik tidak benar serta tidak beredar di wilayah Tanjabbar selama pandemi Covid-19 serta memantau harga ayam potong di Pasar Tangga Raja Ilir, Kecamatan Tungkal Ilir, Rabu (23/9/2020).

   
   
      

Kapolres Tanjabbar AKBP Guntur Saputro, S.IK menyampaikan bahwa pengecekan ini digelar menindaklanjuti issue beras plastik yang beredar dan meresahkan konsumen bersama Kadis Perindag dan Kepala Subdivre Bulog guna menjamin dan meyakinkan issue beras pelastik tersebut di Tanjabbar.

   
   
      

“Tidak benar dan sampai saat ini belum ditemukan di Kuala Tungkal ada beredar dan indikasi yang ditemukan,” ujar Kapolres.

Baca Juga : Satgas Pangan Pastikan Provinsi Jambi Bebas Dari Beras Plastik

Selain issue beras pelastik, juga dilaksanakan pengecekan harga ayam yang peningkatanya masih bisa di toleransi masih di bawah HET (Harga Eceran Tertinggi) serta menghimbau pedagang agar berkoordinasi terhadap suplayer agar menjamin ketersediaan stok serta menjaga kestabilan harga.

“Kita juga menjamin stok serta kestabilan harga, sehingga daya beli masyarakat tetap terjaga dan yang terpenting kesetabilan harga agar daya beli masyarakat mampu bisa terjamin,” tutup AKBP Guntur Saputro. (Isy)

Pos terkait

Hosting Unlimited Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *