Kapolres Rohil Pimpin Sertijab Kasat Intel

Polres Rokan Hilir
Kapolres AKBP Nurhadi Ismanto memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Intel Polres Rokan Hilir (Rohil) dari AKP P. Banjar Nahor kepada AKP Zulhendra di halaman Mapolres, Rabu (24/2/2021) pagi. Foto : Jumilan

Ungkap.co.id, Rohil – Kapolres AKBP Nurhadi Ismanto memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Intel Polres Rokan Hilir (Rohil) dari AKP P. Banjar Nahor kepada AKP Zulhendra di halaman Mapolres, Rabu (24/2/2021) pagi.

AKP P. Banjar Nahor berpindah untuk menduduki jabatan baru sebagai Panit 3 Subdit 4 Dit Intelkam Polda Riau. Sementara itu penggantinya, AKP Zulhendra  sebelumnya menjabat sebagai Panit 2 Subdit 1 Dit Intelkam Polda Riau.

Bacaan Lainnya

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto mengatakan, promosi jabatan merupakan hal yang biasa dalam lingkungan institusi kepolisian. Hal ini bertujuan untuk memberikan refreshing terhadap personel yang melangsungkan serah terima jabatan.

Lanjut dia, Sertijab juga merupakan bagian proses pembinaan sumber daya manusia Polri dalam rangka regenerasi yang dilakukan berdasarkan penilaian, evaluasi, hingga assesment secara sistematis.

“Serah terima jabatan merupakan kebutuhan untuk medinamisasi peningkatan kinerja organisasi agar mampu menampilkan performa optimal dalam menghadapi setiap tugas dan tuntutan masyarakat,” katanya.

Baca Juga : Sedang Patroli Cegah Karhutla, Personil TNI-Polri di Jambi Salat hanya Beralaskan Plastik

Kepada pejabat lama, Nurhadi mengucapkan terima kasih atas kerjasama, dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan selama di Polres Rohil. Semoga apa yang sudah dilakukan di Polres Rohil bisa dilakukan bahkan ditingkatkan di kesatuan yang baru.

“Kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung dengan keluarga besar Polres Rohil. Harapan saya, tetap menjalin kerjasama dan komunikasi yang baik dengan personel dan saling berkoordinasi antar sesama unit,” jelasnya.

“Kepada pejabat baru agar lebih siap dalam menghadapi berbagai tantangan tugas terutama yang berkaitan langsung dengan masyarakat luas. Kemampuan dengan tetap mengedepankan Polri yang humanis dan tegas,” pungkasnya. (Jumilan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *