Kapolres Bungo Pantau Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK

Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan, memantau langsung perkembangan arus balik logistik Pemilu 2024, dari TPS ke PPK di Kabupaten Bungo, Jum'at (16/2/24). (Ist)

Ungkap.co.id Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan, memantau langsung perkembangan arus balik logistik Pemilu 2024, dari TPS ke PPK di Kabupaten Bungo, Jum’at (16/2/24).

Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan mengatakan, di Kabupaten Bungo, terdapat 1070 TPS yang tersebar di 17 kecamatan.

Bacaan Lainnya

Dari jumlah 1070 TPS tersebut, semua penghitungan suara di TPS tersebut telah selesai dilaksanakan.

“Penghitungan suara Pilpres, DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten Bungo, telah selesai dilaksanakan di 1070 TPS sehingga logistik Pemilu dari TPS-TPS tersebut telah didistribusikan ke PPK masing-masing,” jelas Singgih.

Baca Juga : Bupati Tanjabbar Resmikan Klinik UMKM Dinas Koperindag


Ditambahkan Singgih, selama distribusi logistik dari TPS ke PPK tersebut, ia melakukan pemantauan langsung dan diberikan pengamanan secara terbuka selama berlangsung distribusi logistik ke PPK.

“Jumlah dari keseluruhan 17 kecamatan, yakni 1070 TPS, dan surat suara sudah diterima oleh PPK masing-masing yang ada di Kabupaten Bungo. Selanjutnya personel Polres Bungo melakukan pengamanan menunggu hasil pleno dan rekapitulasi tingkap PPK,” pungkasnya. (***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *