Kapolda Jambi Minta Ibu Bhayangkari Bantu Pulihkan Citra Polri

Kapolda Jambi
Kapolda Jambi saat memberikan arahan kepada bhayangkari cabang Tanjab Timur di Polres Tanjab Timur, Senin (28/11/2022). Foto : Syah

Ungkap.co.id Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono meminta ibu bhayangkari untuk mendukung segala tugas suami sebagai anggota Polri, khususnya yang bertugas di Polda Jambi.

Jenderal bintang dua ini meminta kepada bhayangkari untuk mengingatkan suami setiap hendak berangkat bekerja agar melakukan pekerjaan dengan baik.

Bacaan Lainnya

Mudah-mudahan dengan cara ini, saat sang suami bekerja di kantor selalu teringat pesan dari ibu bhayangkari tersebut.


“Ingatkan terus bapaknya kerja dengan baik dan selalu beri semangat setiap hari,” ujarnya, saat memberikan arahan kepada bhayangkari cabang Tanjab Timur di Polres Tanjab Timur, Senin (28/11/2022).

Baca Juga : Polresta Jambi Tangkap 3 Pengedar Sabu di Jembatan Gentala Arasy

Ia menjelaskan peran ibu bhayangkari sangat penting untuk mengembalikan citra Polri yang tidak sedang baik-baik saja saat ini.

Maka dari itu, Kapolda mengingatkan jangan sampai melenceng, sebab kesalahan dari ibu bhayangkari dapat menyebabkan kesalahan fatal bagi para suami yang telah bekerja dengan baik sesuai tupoksinya.

“Bapak-bapak sudah berkomitmen bagaimana di Polres Tanjabtim tupoksi kinerja nya harus berjalan dengan baik. Saya harap ibu bhayangkari ini juga memiliki andil bagaimana bisa meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” jelasnya.

Ia juga meminta bhayangkari untuk tidak bergaya hidup mewah karena dengan hal seperti ini bisa dapat mendegradasi kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Baca Juga : Diduga Hendak Tawuran dan Bawa Parang, 5 Remaja Diamankan Polresta Jambi

Kapolda yang juga menjabat sebagai Pembina Bhayangkari Jambi ini berharap bhayangkari untuk menunjukkan pola hidup sederhana sebagai istri Polisi karena ini menjadi bagian berkontribusi mengisi kepercayaan masyarakat terhadap Polri.


“Saya yakin ibu bhayangkari ini bisa memahami dan mendukung tugas suami agar bisa berkarya dengan baik dan tunjukan agar bisa loyal terhadap pimpinan dengan gaya hidup sederhana,” tandasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Jambi Irene Rusdi, Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi M Ichsan dan Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Timur Ny Dinda Ichsan. (Syah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *