Jembatan Gantung di Kampung Tuo Dusun Tanjung Akhirnya Diresmikan

Jembatan gantung di Bungo
Zukrianto Camat Tanah Sepenggal bersama Hasan Rio Dusun Tanjung, Kecamatan Tanah Sepenggal, Kabupaten Bungo mesresmikan jembatan gantung di Kampung Tuo, Senin (6/9/2021). Foto : Istimewa

Ungkap.co.id – Zukrianto Camat Tanah Sepenggal bersama Hasan Rio Dusun Tanjung, Kecamatan Tanah Sepenggal, Kabupaten Bungo mesresmikan jembatan gantung di Kampung Tuo, Senin (6/9/2021).


Camat Zukrianto menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangga atas dibangunnya jembatan gantung di Dusun Tanjung yang bersumber dari dana desa tahun 2020 dan 2021.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah hari ini sudah resmi dan sudah bisa dipergunakan masyarakat saat berativitas sehari-hari,” katanya.

Ia berharap kepada masyarakat untuk dimanfaatkan dengan baik, baik itu mengangkut hasil produksi perkebunan maupun kegiatan sehari-hari lainnya.

“Mari kita rawat kebun dengan baik, sehingga dapat menumbuhkembangkan perekonomian masyarakat. Kemudian dengan tekad yang kuat pul, mari kita bangun bersama Dusun Tanjung lebih maju lagi kedepannya,” harapnya.

Baca Juga : Warga 4 Dusun di Bungo Gelar Razia PETI, 7 Set Dongpeng Berhasil Ditertibkan

Sementara itu, Hasan Rio Tanjung menyampaikan hal yang senada bahwa pembangunan jembatan ini agar dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat setempat dan dapat dipelihara sebaik-baiknya.

“Saya yakin ini jembatan ini akan dimanfaatkan dan dipelihara dengan baik, kita rawat dan kita jaga apa yang telah diperjuangakan oleh bersama-sama, sehingga hari ini pembangunanya telah selesai dan kita resmikan,” tuturnya.


Peresmian turut dihadiri oleh Kasi PMD Tanah Sepenggal, BPD, kepala kampung dan perangkat desa, Babinsa, Babinkamtibmas, LAM, pegawai sarak, tokoh masyarakat serta Tltamu undangan lainnya.

Kegiatan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 tersebut, berlangsung sukses dan kondusif. (Dik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *