IAI Yasni Muara Bungo Mewisuda 342 Orang, Rektor: Jaga Nama Baik Almamater

IAI Yasni Muara Bungo
342 orang dari Institut Agama Islam (IAI) Yasni Muara Bungo sukses diwisuda di ballroom Semagi Hotel Muara Bungo, Sabtu, 3 Desember 2022. Foto : Halimah

Ungkap.co.id 342 orang dari Institut Agama Islam (IAI) Yasni Muara Bungo sukses diwisuda di ballroom Semagi Hotel Muara Bungo, Sabtu, 3 Desember 2022. 342 orang itu terdiri dari 7 Prodi dari Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, dan Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam.

Dalam wisuda S-1 ini dihadiri oleh Rektor Dr. Muhammad Solihin, M. Pd.i, Ketua Yayasan Dr. Idham Kholid, H.M. Adib Abdusshomad Kasubdit Pengembangan Akademik Kemenag, Asisten II Setda Bungo Ir Syaiful Azhar hingga civitas akademika IAI Yasni Muara Bungo.

Bacaan Lainnya

Rektor IAI Yasni Bungo Dr. Muhammad Solihin, M.Pd.i mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan dan wisudawati. Ia berharap ilmu yang didapat selama proses perkuliahan, bisa diterapkan ditengah-tengah masyarakat. Hal ini demi kemajuan bangsa, agama dan negara.

“Saya berpesan kepada yang telah diwisuda hari ini agar menjaga nama baik almamater serta nilai keagamaan yang telah tertanam selama perkuliahan,” katanya.


Baca Juga : 25 Mahasiswi Akbid Amanah Muara Bungo Diwisuda, Ini Harapan Bupati Bungo

Ia juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara wisuda hari ini. “Semoga apa yang kita kerjakan dengan baik dicatat oleh Allah SWT sebagai amal ibadah bagi kita semua. Aamiin,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Ketua Yayasan IAI Yasni Muara Bungo, Dr. H. Idham Kholid, ME mengucapkan rasa syukurnya kepada Allah SWT. Hal ini kata dia, untuk saat ini IAI Yasni Muara Bungo perkembangannya sangat cepat. Itu terbukti dari IAI menjadi penerimaan mahasiswa paling banyak di Bungo.

“Alhamdulillah peminat untuk kuliah di IAI Yasni Muara Bungo sangat banyak. Apa yang kita capai ini tentu tidaklah mudah, ini berkat kerja keras dan dukungan dari semua pihak. Tentu kita selalu mengutamakan kualitas pendidikannya,” ungkapnya.


Baca Juga : Pro Kontra Aktivitas PETI dan Kewajiban CSR PT TMA ke Warga 7 Desa di Tebo

“Capaian ini juga menjadi kebanggaan bagi kita. Para pejabat pun mengakui bahwa IAI Yasni Muara Bungo saat ini luar biasa,” tambahnya.

Sebelumnya, Syaiful Azhar Asisten II Setda Bungo dalam sambutannya mewakili Bupati Mashuri mengucapkan selamat kepada yang telah diwisuda hari ini.

“Semoga ilmu yang diperoleh dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Bungo khususnya, dan untuk Indonesia umumnya,” ia memungkasi. (Halimah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *