Hore! 203 PNS di Lingkup Pemkab Bungo Terima SK

  • Whatsapp
Bupati Bungo H. Mashuri menyerahkan SK PNS secara simbolis. Foto : Dik

Ungkap.co.id – Sebanyak 203 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemerintah Kabupaten Bungo menerima SK. SK tersebut diserahkan oleh Bupati Bungo H. Mashuri secara simbolis di ruang pola kantor Bupati, Selasa (23/6/2020) pagi.

   
   
      

“Itu yang sudah lulus Latsar PNS. Terdiri dari  163 guru dari formasi umum. 2 orang guru honorer K2. 1 dokter spesialis. 11 dokter umum. 5 dokter gigi. 5 perawat S1. 8 perawat D3. 2 penyuluh kesehatan masyarakat. 3 bidan PTT dari Kemenkes RI dan 3 tenaga teknis,” kata R Wahyu Sarjono Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kabupaten Bungo.

Sementara itu Bupati Bungo H. Mashuri mengatakan kepada para PNS yang baru saja menerima SK itu untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT.

“Bersyukurlah kepada Allah karena anda semua sudah menerima SK PNS. Bekerjalah sebagai abdi negara dengan dedikasi tinggi, iklas dan penuh tanggung jawab,” sebutnya.

“Tidak boleh mengajukan pindah selama 10 tahun sejak diangkat menjadi PNS. Itu adalah peraturan dan perjanjian yang telah dibuat sebelumnya,” tegasnya.

   
   
      

Pada penyerahan SK itu harus mengikuti protokoler kesehatan, maka 203 PNS itu dipisah ke dalam dua gelombang. Gelombang pertama yang diserahkan Bupati secara simbolis di ruang Polla Kantor Bupati Bungo, Selasa (23/6/2020). Jumlahnya hanya 50 orang.

Selebihnya untuk 153 orang, upacara penyerahan akan dilakukan di lapangan terbuka belakang Kantor Bupati Bungo pada Rabu(24-06-2020). Selain penyerahan SK PNS oleh Bupati, dalam moment yang sama para PNS tersebut juga mengikuti sumpah PNS yang dipimpin oleh Sekda Mursidi. (Dik)

ungkap

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *