Hore! 218 Orang di Bungo Terima SK PNS

Bupati Bungo
Bupati Bungo, Mashuri saat menyerahkan SK PNS tahun anggaran 2019 di lingkungan Pemkab Bungo. Foto : Istimewa

Ungkap.co.id – 218 CPNS formasi tahun 2019 Kabupaten Bungo telah menerima SK dan diambil sumpah jabatannya selaku Pegawai Negeri Sipil (PNS). Upacara pengambilan sumpah ini dipimpin oleh Bupati Bungo H Mashuri di halaman upacara kantor Bupati Bungo, Selasa (19/4/2022).


Dari 218 orang PNS, golongan III sebanyak 196 orang, dan 22 orang golongan II yang baru saja diangkat sebagai Pegawai negeri sipil (PNS).

Bacaan Lainnya

Momen penyerahan SK PNS ini, selain dihadiri Bupati Bungo, hadir Wabup Bungo, Sekda dan kepala BPSDM Kabupaten Bungo.

Dalam sambutan Bupati Bungo H Mashuri mengucapkan selamat kepada para peserta yang telah berhasil diangkat menjadi PNS di lingkungan Kabupaten Bungo.

Baca Juga : Ini Nama yang Lulus SKD dan Berhak Ikut SKB CPNS Kab. Bungo Tahun 2019

Ia menerangkan bahwa cukup panjang perjalanan untuk bisa diangkat sebagai PNS, setelah mendapat SK pengangkatan sebagai CPNS, harus terlebih dahulu melalui masa percobaan dengan gaji sebanyak 80%.

“Selamat sudah menjadi PNS di lingkungan Kabupaten Bungo, kita berharap kepada 218 yang baru saja diambil sumpah ini agar benar-benar melaksanakan tugas sebagai PNS dengan sebaik-baiknya,” harapnya.


Ia juga menitipkan nasehat semua yang hadir, bahwa PNS adalah pelayanan masyarakat yang harus mampu memberikan pelayanan terbaik.

“Dalam strata sosial masyarakat, PNS memiliki kedudukan yang cukup tinggi. Maka status PNS yang melekat harus dijaga dengan baik. Salah satunya dengan berupaya menjadi panutan bagi masyarakat,” pungkasnya. (Dik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *