Gunakan 21 Truk, Logistik Pemilu di Bungo Resmi Dilepas Keenam Kecamatan

Kepala Kepolisian Resor Bungo AKBP Singgih Hermawan bersama Ketua KPU Armidis, melepas secara simbolis pendistribusian logistik Pemilu 2024, Ahad (11/2/2024). (Ist)

Ungkap.co.id Kepala Kepolisian Resor Bungo AKBP Singgih Hermawan bersama Ketua KPU Armidis, melepas secara simbolis pendistribusian logistik Pemilu 2024, Ahad (11/2/2024).

Pendistribusian itu di gudang logistik KPU Bungo. Proses pendistribusian logistik Pemilu 2024 akan digelar hingga tanggal 12 Februari 2024.

Bacaan Lainnya

Sementara untuk hari pertama ini, didistribusikan ke enam kecamatan, yakni Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang, Bathin II Pelayang, Jujuhan Ilir, Pelepat, Bathin III Ulu dan Kecamatan Pelepat Ilir dengan menggunakan 21 unit truk.

Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan mengatakan, pendistribusian logistik Pemilu 2024 tersebut dilakukan dengan pengamanan dan pengawalan oleh Satgas Operasi Mantap Brata Polres Bungo bersama Pamwil Polsek masing-masing.

Baca Juga : Amankan Pemilu di Rohil, 660 Satlinmas Dikukuhkan dari Tiga Kecamatan

“Kita berharap agar pendistribusian logistik Pemilu dapat berlangsung tanpa hambatan, dan kehadiran Polri adalah untuk memastikan kelancarannya. Pentingnya pendistribusian logistik tepat waktu sesuai jadwal untuk menjamin kelancaran tahapan Pemilu 2024,” jelasnya.

Dirinya juga memberikan apresiasi kepada KPU dan Bawaslu, serta stakeholder terkait yang telah bekerja dengan baik.


Ia berpesan agar KPU terus bekerja sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku, sehingga setiap tahapan Pemilu dapat terselenggara dengan baik.

“Kepolisian Resor Bungo tetap konsisten mendukung penyelenggaraan Pemilu agar bisa terlaksana dengan baik. Untuk itu koordinasi dan komunikasi harus tetap dibangun dengan baik diantara stakeholder,” ungkapnya.

Baca Juga : Jelang Pemilu 2024, Polda Jambi Ajak Pimpinan Media Diskusi


Singgih juga minta kerjasama dan dukungan masyarakat untuk bersama-sama menjaga wilayah Kabupaten Bungo, agar Pemilu 2024 berjalan aman dan lancar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Bungo H. Safrudin Dwi Aprianto, Pasi Pers Kapten Inf M.Anas, Ketua Bawaslu Bungo Ahmadi, para pejabat terkait Polres Bungo. (***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *