Gelar Kopdar, Fazzio Owner Club Jambi Kian Solid dan Eksis

Fazzio Owner Club Jambi
Setelah terbentuk di pertengahan tahun 2022, Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) Chapter Jambi kembali mengadakan temu kangen alias Kopdar di salah satu café di bilangan Kebun Handil. Foto : Syah

Ungkap.co.id Setelah terbentuk di pertengahan tahun 2022, Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) Chapter Jambi kembali mengadakan temu kangen alias Kopdar di salah satu café di bilangan Kebun Handil.

Kopdar yang dihadiri oleh Ketua FOCI Jambi, Mas Aan dan beberapa dari member sendiri mengusung tema tahun baru tahunnya Fazzio Jambi.


“Sebenarnya ini sudah ke empat kalinya kita bertemu dengan rekan-rekan Fazzio di Jambi. Dengan kesibukannya masing-masing, kita sempatkan untuk bertatap muka dan saling sharing terkait rencana-rencana di tahun 2023 ini,” ungkap Ann, Minggu, 23 Januari 2023.


Menurutnya, tahun 2023 ini akan banyak sekali kegiatan-kegiatan yang akan dijalankan oleh FOCI. Dari kegiatan regular sampai pada kegiatan yang akan direncakan.

Baca Juga : Warga yang Lihat Perangkap Ikan Tenggelam di Sungai Batanghari Ditemukan

“FOCI juga berharap untuk rekan-rekan yang ingin bergabung bisa langsung direct massage ke akun Officially FOCI Jambi @focijambi,” tambahnya.

Turut hadir juga perwakilan dari Yamaha DDS Jambi, Didit. Didit mempromosikan Yamaha Jambi yang terlihat sangat antusias dengan diadakan lnya Kopdar kali ini.

“Ini kali pertama saya joint dengan Komunitas FOCI Jambi. Tentunya harapannya FOCI Jambi terus bisa eksis dan melebarkan sayapnya sampai ke daerah-daerah. Dan juga tahun 2023 ini teman-teman FOCI bisa tetap solid dan berjalan seluruh rencana kegiatannya,” harap Didit dijumpai di sela-sela acara berlangsung. (Syah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *