Gantikan Kornelis, Adah Sudarsa Resmi Pimpin Basarnas Jambi

Jabatan Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Jambi berganti saat acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan pisah sambut yang bertempat di aula Kantor Pencarian dan Pertolongan Jambi. Kornelis yang sudah menjabat kurang lebih selama 2 tahun digantikan oleh Adah Sudarsa. (Ist)

Ungkap.co.id Jabatan Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Jambi berganti saat acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan pisah sambut yang bertempat di aula Kantor Pencarian dan Pertolongan Jambi. Kornelis yang sudah menjabat kurang lebih selama 2 tahun digantikan oleh Adah Sudarsa.

Sertijab dan pisah sambut dihadiri oleh pejabat serta aeluruh pegawai Kantor SAR Jambi, Senin (10/6/2024).

Bacaan Lainnya

Adah Sudarsa yang sebelumnya menjabat Kepala Kantor SAR Cilacap. Sementara Kornelis yang sekarang ditugaskan di Direktorat Operasi Kantor Pusat Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan.


Baca Juga : Ibu di Bungo Mau Melahirkan Terjebak Banjir, Dievakuasi Basarnas

Adapun rangkaian kegiatan berupa penandatanganan dokumen, penyerahan tongkat komando dan ruggear, sambutan, serta foto bersama.

Dalam sambutannya, Adah berpesan bahwa hal-hal yang sudah bagus di Kantor SAR Jambi ini tetap dipertahankan dan ditingkatkan. Sedangkan, hal yang kurang akan diperbaiki kedepannya.

“Saya berharap semua permasalahan dapat diselesaikan bersama dan juga merupakan tugas bersama,” ungkapnya. (***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *