Dunia Pers di Jambi Berduka, Wakil Sekretaris I PWI Jambi Tutup Usia

Wartawan di Jambi meninggal dunia
Arman, Wakil Sekretais I PWI Provinsi Jambi tutup usia. Foto : Syah

Ungkap.co.id – Kabar duka menyelimuti dunia Pers Jambi, khususnya keluarga besar Jambipos dan PWI Provinsi Jambi atas meninggalnya Arman Bin Jamsari, Senin (16/8/2021) sekira pukul 18.00 WIB di Rumah Sakit Arafah Kota Jambi dan rumah duka di Watas.

Arman adalah wartawan senior di Jambipos dan juga sebagai Direktur PT. Jambi Pos Multimedia (Jambipos.ID dan Jambipos Online.com).

Bacaan Lainnya

Arman juga aktif di organisasi PWI Provinsi Jambi dan menjabat sebagai Wakil Sekretais I PWI Provinsi Jambi. Dalam dunia Jurnalis, Arman memulai karirnya sebagai Jurnalis bermula sebagai loper Koran Tabloid Jambi Pos sejak medio 2000 silam.

Kemudian Arman mendapat kepercayaan dari Pemimpin Redaksi Jambi Pos (Alm) Daniel Sijan lima tahun berikutnya dan menyandang status wartawan. Seiring berjalannya waktu, Arman semakin tekun menggeluti dunia kewartawanan bersama Jambipos.


Sejak Jambipos masih cetak tabloid hingga beralih jadi media siber tahun 2015 lalu, Arman tetap setia bersama Jambipos. Arman menjabat sebagai koordinator liputan daerah di Jambipos. Arman dikenal sebagai orang yang penyabar dan murah bergaul dengan siapa saja.

Baca Juga : Penembakan Wartawan hingga Tewas di Sumut Sudah Direncanakan

Di organisai PWI Jambi, Arman sangat aktif, khususnya menangani soal administrasi keanggotaan PWI. Baru-baru ini Arman juga dipercaya sebagai Panitia UKW PWI Jambi 2021.


Beberapa bulan belakangan, Arman mengalami sakit jantung dan sudah kerap masuk rumah sakit dan dirawat. Arman adalah orang baik. Arman meninggalkan seorang anak Aria yang kini duduk dibangku SMPN 14 Kota Jambi Kelas VII.

Sekretaris PWI Provinsi Jambi Hery Farmansyah atas nama segenap Pengurus dan Anggota PWI Provinsi Jambi menyampaikan dukacita mendalam atas berpulangnya seorang Jurnalis sejati, Arman.

“Jenazah Almarhum sudah dalam perjalanan menuju rumah duka di Watas. Mohon doa dan maaf jika ada kesalahan beliau,” ujar Hery Farmansyah. (Syah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *