Ditinjau Danrem: TNI-Polri dan Pemda Bersihkan Pasar Angso Duo Kota Jambi

Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Rachmad meninjau langsung kegiatan pembersihan pasar yang digelar Kodim 0415/Jambi. Kegiatan ini merupakan program TNI AD, yaitu Karya Bhakti. Foto : Dok

Ungkap.co.id Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Rachmad meninjau langsung kegiatan pembersihan pasar yang digelar Kodim 0415/Jambi. Kegiatan ini merupakan program TNI AD, yaitu Karya Bhakti.

Di mana sasarannya adalah pembersihan selokan, penanaman pohon dan pembersihan pasar yang dilaksanakan hari ini pada Kamis (7/12/2023).

Bacaan Lainnya

Di samping itu, karya bhakti ini juga merupakan kegiatan dalam rangka memperingati HUT Kodam II/Sriwijaya yang jatuh pada tanggal 1 Januari 2024 akan datang.


Baca Juga : Dikenal Andy Lau Indonesia, Ipda Hans Simangunsong Kini Jabat Kapolsek

Pembersihan Pasar Angso Duo yang merupakan Pasar Induk terbesar yang ada di Kota Jambi, dipimpin langsung oleh Dandim 0415/Jambi Letkol Arm Eko Pristiono dengan melibatkan ratusan anggota TNI yang bersama-sama dengan jajaran Polda Jambi, Pemda, Ormas dan masyarakat lainnya.

Kolonel Inf Rachmad pada kunjungannya mengatakan, kegiatan ini adalah salah satu program unggulan Kasad yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia.

Tujuannya, kata dia, yakni untuk menjaga kebersihan, mencegah timbulnya bencana banjir dan wabah penyakit dimusim penghujan nantinya.

Baca Juga : Pelajar Antusias Sambut Piala Kepala BP Batam Jilid III

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sehingga dapat hidup sehat, nyaman dan semakin sejahtera,” katanya.

Ita salah satu pedagang di Pasar Angso Duo mengucapkan terima kasih atas kegiatan pembersihan pasar oleh TNI, polisi, dari Pemda dan petugas lainnya. (***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *