Dipimpin Liga Marisa, Pengurus SMSI Kabupaten Tebo Segera Dilantik

SMSI Kabupaten Tebo
Ketua SMSI Kabupaten Tebo, Liga Marisa. Foto : Istimewa

Ungkap.co.id Organisasi media Siber Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Jambi, terus mengembangkan sayap. Setelah sebelumnya terbentuk di 8 kabupaten/kota se-Provinsi Jambi, kini kepengurusan SMSI untuk Kabupaten Tebo, sudah rampung disusun.


Pengurus SMSI di Kabupaten Tebo dipimpin oleh Liga Marisa. Liga dipercaya menggawangi daerah yang dulunya bergabung dengan Bungo tersebut.

Bacaan Lainnya

‘’Alhamdulillah, setelah melalui berbagai pertimbangan, kita memandang Liga Marisa mempunyai kapasitas dan kapabilitas sebagai Ketua SMSI Kabupaten Tebo masa bakti 2022-2024 mendatang,’’ ujar Ketua SMSI Provinsi Jambi Mukhtadi Puteranusa, Kamis siang di Jambi (22/12/22).

Baca Juga : SMSI Provinsi Jambi Siapkan 4 Agenda Besar: Pelantikan hingga ke Taiwan

Menurut Mukhtadi, Surat Keputusan (SK) pengangkatan Liga Marisa sebagai Ketua SMSI Tebo juga sudah ditandatangani dan sudah diserahkan dalam format elektronik. Sedangkan penyerahan resmi akan dilakukan berbarengan dengan pelantikan SMSI Tebo dalam waktu dekat ini.


‘’Kita sudah intruksikan kepada pengurus SMSI Tebo untuk segera mempersiapkan proses pelantikan pengurus. Diharapkan bisa dilakukan dalam waktu dekat ini, atau menjelang pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) di Medan, Sumatera Utara,’’ ujarnya.

Mukhtadi berpesan, kepada seluruh pengurus SMSI Kabupaten Tebo untuk dapat menjalankan roda organisasi dengan baik, tetap berpedoman dengan AD/ART.

‘’Jaga nama baik SMSI sebagai sebuah organisasi perusahaan pers yang sudah menjadi konstituen Dewan Pers,’’ pungkasnya.

Sementara itu, Ketua SMSI Kabupaten Tebo Liga Marisa juga membenarkan sudah menerima amanat sebagai Ketua SMSI Tebo.

Baca Juga : Dewan Pers Beri Kesempatan SMSI Daftarkan Anggotanya untuk Diverifikasi

‘’Saya berterima kasih kepada ketua dan pengurus SMSI Provinsi Jambi yang sudah mempercayakan amanat ini kepada kami. Insya Allah akan kami jalankan dengan baik,’’ ujarnya.

Liga juga menyampaikan, pihaknya sudah rampung menyusun kepengurusan, dan dalam waktu dekat ini akan segera menyiapkan proses pelantikan.

‘’Pelantikan akan segera kami siapkan. Yang jelas, kami berharap dukungan dari seluruh media anggota SMSI, tidak hanya di Kabupaten Tebo saja, akan tetapi di Provinsi Jambi ini,’’ ujarnya lagi. (Syah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *