Dapat Perintah, H. Fuad Ahmad akan Maju Bacalon Bupati Rohil

H.Fuad Ahmad. Foto : Jumilan

Ungkap.co.id Mungkin sebagian besar masyarakat Rokan Hilir sudah sangat kenal dengan sosok dan sepak terjang H.Fuad Ahmad sekaligus Tokoh Pemuda Provinsi Riau yang kini namanya kembali mendapatkan perintah dari DPP Partai Golkar untuk melaksanakan konsolidasi dalam persiapan sebagai calon Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) tahun 2024.

Penunjukan dan perintah DPP Partai Golkar diketahui dari Surat Perintah Nomor Sprint :350/Golkar/XI/2023 yang memerintahkan H.Fuad Ahmad sebagai Bakal Calon Bupati Rokan Hilir..Surat perintah tersebut ditanda tangani Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Sekjen Lodewijk F Paulus tertanggal 20 November 2023.

Bacaan Lainnya

Selain nama H.Fuad Ahmad. DPP Partai Golkar juga memberikan perintah Afrizal Sintong Bupati Rokan Hilir dengan Nomor Sprint : 349//Golkar/XI/2023 dan H.Bistamam Pengusaha Ternama dengan Nomor Sprint :351//Golkar/XI/2023 sebagai Bakal Calon Bupati Rokan Hilir pada Pilkada Kabupaten Rokan Hilir Tahun 2024 mendatang.

Baca Juga : Warga Manggala Sakti Mengeluh, 2 Tahun Sertifikat Tanah Belum Diterbitkan BPN Rohil

Hasil konfirmasi awak media kepada Calon Bupati Rokan Hilir dari Partai Golkar H.Fuad Ahmad membenarkan bahwa dirinya mendapat surat perintah DPP Partai Golkar untuk mempersiapkan dan melaksanakan amanah DPP Partai Golkar guna mencapai secara optimal target partai Golkar dalam Pileg, Pilpres, dan Pilkada tahun 2024.

“Terkait perintah dari DPP Golkar tersebut , saya akan maju di Pilkada Kabupaten Rokan Hilir dengan tugas untuk membantu memenangkan Pileg dan Pilpres. Nantinya DPP Golkar akan turun dan menilai tiga nama yang layak maju di Pilkada Kabupaten Rokan Hilir,” kata H.Fuad Ahmad kepada media Kamis kemarin (30/11/2023.


Dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada DPP Partai Golkar atas amanah dan kepercayaan yang memberi surat perintah kepadanya untuk maju sebagai bakal calon kepala daerah di Pilkada Kabupaten Rokan Hilir tahun depan.

“Secara pribadi, saya memang terdorong maju di Pilkada Rokan Hilir untuk dapat bersama-sama dengan masyarakat dan semua pihak membangun Rokan Hilir lebih maju kedepannya,” ujarnya.

Baca Juga : Terpilih Secara Aklamasi, Suwandi akan Majukan Olahraga Domino di Rohil

“Sehingga kedepannya kita berupaya agar hasil pertanian dan perkebunan mendapat prioritas dalam program pembangunan, selain infrastruktur jalan, jembatan dan drainase yang memadai. Intinya saya mau maju adalah demi kepentingan Rokan Hilir lebih baik kedepannya,” lanjutnya.


Selain sektor pertanian dan perkebunan, tentunya pendidikan juga harus dioptimalkan agar generasi penerus Rokan Hilir dapat bersaing di daerah maupun secara nasional. Hal ini yaitu dengan program beasiswa untuk jenjang pendidikan strata satu sehingga anak-anak pola pikir dan kesempatan berkarir lebih luas.

“Saya mengajak semua masyarakat untuk besama sama saling bahu membahu membangun Rokan Hilir kedepanya, sebab tanpa kebersamaan mustahil Program dan cita cita dapat tercapai,” ungkapnya. (Jumilan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *