Dapat Hadiah Umroh dari Bupati Rohil, Kader Posyandu Hampir Pingsan

Seorang kader Posyandu Mawar Putih Kepenghuluan Lubuk Jawi, Kecamatan Balai Jaya, Riska Devi Hasibuan (35) hampir pingsan saat namanya terpilih mendapatkan hadiah Umroh dari Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong pada acara Sempena Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-59, Selasa (28/11/2023). Foto : Diana

Ungkap.co.id Seorang kader Posyandu Mawar Putih Kepenghuluan Lubuk Jawi, Kecamatan Balai Jaya, Riska Devi Hasibuan (35) hampir pingsan saat namanya terpilih mendapatkan hadiah Umroh dari Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong pada acara Sempena Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-59, Selasa (28/11/2023).

“Dihari sempena HKN ke-59 ini saya akan memberikan hadiah Umroh, khusus untuk kader posyandu. Dari sekian banyak kader, yang berhasil mendapatkan hadiah Umroh adalah ibu Riska Devi,” kata Bupati.

Bacaan Lainnya

Spontan suara sorak gembira terdengar datang dari kader posyandu Mawar Putih Kepenghuluan Lubuk Jawi, Kecamatan Balai Jaya. Dan tampak seseorang berteriak gembira disertai rasa haru sambil berjalan menghampiri Bupati Rohil Afrizal Sintong.

Lanjut Bupati, selain hadiah umroh dan sepeda, masih banyak lagi hadiah yang akan dibagikan dari para donatur pada acara HKN tahun ini. Nanti ada sepeda dari Ketua KPA Rohil dr. Maharani, tadi ada mesin cuci dari PMI, dari Kajari, Dandim Rohil dan hadiah dooorprize lainnya yang akan diundi pada hari ini.

Baca Juga : Bupati Muaro Jambi Resmikan Posyandu di Dusun Talang Parit


Bupati Afrizal berharap kedepannya tenaga kesehatan dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat lebih baik lagi sehingga masyarakat merasa puas terlayani baik di Puskesmas maupun di rumah sakit yang ada di Rohil.

Kepala Dinas Kesehatan Rohil, Ners Afrida, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir serta semua pihak yang telah membantu demi terlaksananya kegiatan sempena HKN ke-59 tahun 2023 ini.

“Untuk memeriahkan Sempena HKN ke- 59 ini, tenaga kesehatan dari masing-masing bidang membantu, termasuk dari semua profesi kesehatan dan rumah sakit. Karena cintanya kami kepada kesehatan ini, maka walau hadiah perlombaan untuk memeriahkan HKN ini ala kadarnya tapi kegiatan perlombaan dapat terlaksana dengan meriah,” kata Afrida.

Baca Juga : Warga Manggala Sakti Mengeluh, 2 Tahun Sertifikat Tanah Belum Diterbitkan BPN Rohil

Kader Posyandu yang mendapatkan hadiah Umroh dari Bupati Rohil, Riska Devi Hasibuan mengucapkan terima kasih.

“Terima kasih kepada pak Bupati Afrizal Sintong, semoga bapak beserta keluarga sehat selalu, dimurahkan rezekinya. Sungguh saya tak menyangka dapat hadiah umroh dari pak Bupati, rasanya saya mau pingsan dan tak sanggup berdiri saat nama saya dipanggil, terimakasih ya Allah, terimakasih pak Bupati,” ucapnya sambil menangis gembira. (Diana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *