Danrem Gapu Klaim Banyak Kegiatan Besar Berhasil Diselesaikan dengan Baik

Korem Gapu
Komandan Korem 042/Gapu, Brigjen TNI Supriono saat memimpin langsung apel olahraga bersama jajarannya di lapangan upacara Makorem. Foto : Istimewa

Ungkap.co.id Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, memimpin langsung apel olahraga bersama jajarannya di lapangan upacara Makorem, Jalan Jenderal Urip Sumoharjo, Kelurahan Sungai Putri, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi, Jumat (12/8/2022).

Pada kesempatan tersebut Danrem mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Korem 042/Gapu baik prajurit maupun PNS, atas kekompakkan selama ini.

Bacaan Lainnya

“Banyak kegiatan besar yang dapat kita selesaikan dengan baik. Mulai dari kunjungan kerja presiden, Wapres dan Kasad,” katanya.

Selain itu, Supriono juga mengatakan pentingnya untuk menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga. Ia mengajak untuk berolahraga, karena kebugaran tubuh merupakan faktor utama dalam melaksanakan tugas.


Baca Juga : Peringati HUT RI, Dandim dan Pemkot Jambi Bagi-bagi Bendera kepada Warga

Ia berharap kepada seluruh prajurit, harus hadir ditengah-tengah kesulitan masyarakat, apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi dan tingkatkan terus sinergitas dengan semua pihak.

Setelah apel, kegiatan dilanjutkan senam erobik dan olahraga umum lainnya. (***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *