Danrem Gapu & Kapolda Jambi Hampiri Stand Bazar & Pameran Alutsista

Ungkap.co.id – Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis,AS.MH didampingi oleh Komandan Korem (Danrem) 042/Gapu Kolonel Arh Elphis Rudy seusai membuka bazar murah serta pameran alat utama sistem pertahanan (Alutsista) lansung menghampiri stand bazar murah yang berada di lapangan Makorem 042/Gapu, Kamis (03/10/19).

Mulai dari stand baju yang dibuka oleh koperasi Korem 042/Gapu sampai sembako serta stand dari Bank 9 Jambi, pameran mobil antik serta alat utama sistem pertahanan yang berada di pameran Alutsista tersebut.

Tidak hanya Kapolda Jambi, Danrem 042/Gapu, akan tetapi turut hadir menemani Staf Ahli Gubernur, Kepala BNNP Jambi Brigjen Pol Drs Heru Pranoto, Kepala BIN Daerah Jambi Brigjen Pol Dul Alim, Kapolresta Jambi, serta para Kasi Korem 042/Gapu dan Dandim.

Begitu banyak antusias warga untuk melihat serta berfoto baik bersama prajurit yang menggunakan pakaian perang, bahkan berfoto di mobil TNI yang digunakan dalam perang.


Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis,AS MH yang didampingi Danrem 042/Gapu Kolonel Arh Elphis Rudy menyebutkan, mari kita gunakan kesempatan ini baik itu berbelanja di stand bazar murah, ataupun ingin mengenal alat-alat TNI yang digunakan.

Sementara itu Danrem 042/Gapu Kolonel Arh Elphis Rudy menyampaikan, TNI kuat bersama rakyat, dan TNI berasal dari rakyat dan untuk rakyat. Silahkan bagi adik-adik pelajar, mahasiswa, dan masyarakat Jambi untuk menambah wawasan tentang tugas dan peralatan TNI yang digunakan dengan bertanya kepada petugas yang menjaga stanf Alutsista.


“Kita terbuka untuk umum. Semoga TNI kedepannya makin dicintai oleh masyarakat,” tutup Danrem. (Isy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *