Bupati, Wabup dan Forkopimda Bungo Kunjungi Jalannya Pemilu di TPS

Untuk berjalannya pemilu yang damai dan aman, Bupati Bungo Mashuri Wabup Safrudin Dwi Apriyanto bersama unsur Forkopimda mengecek lokasi ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) di 4 kecamatan, yakni Kecamatan Pasar Muara Bungo, Bungo Dani, Muko-Muko Bathin VII dan diakhiri dengan Kecamatan Rimbo Tengah. (Ist)

Ungkap.co.id – Untuk berjalannya pemilu yang damai dan aman, Bupati Bungo Mashuri Wabup Safrudin Dwi Apriyanto bersama unsur Forkopimda mengecek lokasi ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) di 4 kecamatan, yakni Kecamatan Pasar Muara Bungo, Bungo Dani, Muko-Muko Bathin VII dan diakhiri dengan Kecamatan Rimbo Tengah.

Ikut hadir dalam memantau pemungutan suara, Kapolres Bungo, Kejari Bungo Danramil Kota, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD, Kabag, Camat, Datuk Rio serta ketua BPD.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu Bupati Bungo H.Mashuri mengatakan, hari ini bersama teman-teman Forkopimda dan OPD sengaja berkeliling melihat TPS-TPS yang ada di dalam wilayah Kabupaten Bungo.


“Kami sengaja hari ini untuk mengunjungi beberapa TPS dalam wilayah Kabupaten Bungo. Alhamdulillah sama-sama kita lihat suasana dan kondisi sangat kondusif,” katanya, Rabu, 14 Februari 2024.

Baca Juga : Bang Rahman Bagikan Bantuan ke Bayi yang Diduga Derita Gizi Buruk di Bungo

Lanjutnya, secara umum semuanya lancar, masyarakat ikut mengantre dengan tertib dan menunggu namanya dipanggil oleh pihak panitia.

Ia menambahkan, tadi sudah ditanya kepada pihak keamanan yang bertugas di TPS-TPS lebih dari separuh yang sudah mencoblos hak suaranya di bilik suara.

“Kami berharap seusai makan siang masyarakat sudah mencoblos. Kita menyaksikan hasil pemungutan suara secara transparan, kita semua bisa mengawasi di sini, dan demokrasi kita yang terus maju melangkah. Mari kita jaga keamanan dan ketertiban yang sudah berjalan dengan baik ini,” ungkapnya. (***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *