Bunda PAUD Kecamatan dalam Kabupaten Bungo Resmi Dikukuhkan

Foto bersama dalam kegiatan pengukuhan Bunda PAUD kecamatan se-Kabupaten Bungo. Foto : Dik

Ungkap.co.id – Verawaty Mashuri selaku Bunda PAUD Kabupaten Bungo resmi melakukan pengukuhan terhadap Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) se-kecamatan dalam Kabupaten Bungo, yang bertempat di Wisma Alisudin rumah dinas Bupati Bungo, Jum’at (11/9/2020).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Bupati Mashuri, Wakil Bupati Bungo Safrudin Dwi Aprianto, Sekda Bungo, Ketua GOW, Ketua DWP, dan para camat.

Bacaan Lainnya

Verawaty Mashuri mengucapkan selamat kepada Bunda PAUD yang baru saja dikukuhkan.

Ia berharap agar Bunda PAUD dapat menjalankan program kerja yang telah direncanakan atau sesuai dengan visi-misi yang telah ditetapkan.

Baca Juga : Ditolak Ratusan Warga, Pasien Covid-19 Dievakuasi ke RSUD H. Hanafie Muara Bungo

Dikatakannya bahwa PAUD merupakan suatu upaya pembinaan yang ditunjukan kepada anak sejak lahir sampai dengan usia enam tahun yang harus diberi rangsangan pendidikan untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan anak.

“Kita harus mempunyai kepedulian yang besar terhadap pendidikan anak usia dini. Hal itu karena anak-anak nanti bisa memiliki kesiapan mental saat memasuki pendidikan selanjutnya,” katanya.

Hal senada juga disampaikan oleh Bupati Bungo, Mashuri. Selain mengucapkan selamat kepada Bunda PAUD yang sudah resmi dikukuhkan, ia juga berharap agar Bunda PAUD dapat menjadi motor penggerak pendidikan anak usia dini di kecamatan masing-masing.

“Jalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” sebutnya. (Dik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *