Wabup Syahlan Hadiri Pengukuhan Bunda PAUD se-Kabupaten Tebo

  • Whatsapp
Bunda PAUD
Wakil Bupati Tebo Syahlan, SH menghadiri pengukuhan Bunda PAUD se-Kabupaten Tebo disertai pengukuhan Pokja Bunda Paud dan IGTKI Kabupaten Tebo, di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Senin (12/7/2021). Foto : Istimewa

Ungkap.co.id – Wakil Bupati Tebo Syahlan, SH menghadiri pengukuhan Bunda PAUD se-Kabupaten Tebo disertai pengukuhan Pokja Bunda Paud dan IGTKI Kabupaten Tebo, di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Senin (12/7/2021).

Pengukuhan Bunda PAUD dilakukan secara virtual di kantor kecamatan masing-masing yang dipimpin oleh Hj. Saniatul Lativa, SE MM selaku Ketua Bunda PAUD Kabupaten Tebo.

Bacaan Lainnya

Hj. Saniatul Lativa juga melantik Yusnelis Teguh BA sebagai Ketua Pokja Bunda Paud Kabupaten Tebo serta sejumlah kader Pokja lainnya.

Sedangkan IGTKI Kabupaten Tebo yang ketuanya adalah Farida Hanu dilantik oleh perwakilan Ketua IGTKI Provinsi Jambi Jamilah, M. Pd.

Baca Juga : Kapolres Muaro Jambi Bersama Tim Terpadu Pimpin Penertiban Ilegal Drilling

Wabup Syahlan dalam sambutannya mengapresiasi pengukuhan Bunda PAUD dan Pokja PAUD ini. Ia berharap bisa menstimulasi perhatian terhadap tumbuh kembang anak di Kabupaten Tebo.

“Atas nama pemerintah maupun pribadi saya mendukung penuh dilantiknya bunda PAUD dan Pokjanya. Harapan saya cepat disusun program serta realisasinya. Kita perlu untuk memperhatikan tumbuh kembang anak agar memiliki kualitas yang baik,” ujar Wabup.

Dalam kesempatan itu, Bunda PAUD Hj. Saniatul membeberkan tujuan dari dilantiknya sejumlah kader Bunda PAUD, Pokja Bunda PAUD dan IGTKI Tebo. Hal tersebut merupakan amanah negara agar memiliki generasi yang berkualitas.

“Dengan adanya Bunda PAUD, Pengurus Pokja Bunda PAUD dan IGTKI ini harapannya pendidikan PAUD di Kabupaten Tebo bisa berkualitas sehingga dapat melahirkan generasi yang berkualitas pula,” ujarnya.

Hadir pada kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Drs. Teguh Arhadi MM, Asisten Administrasi Umum Drs. Erwanto serta perwakilan OPD. (Dik)

Pos terkait

   
   
      

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *