Binmas Noken Polri & Tim Trauma Healing Polda Papua Sentuh Anak-anak

Ungkap.co.id – Tragedi yang sudah menimpa Kota Wamena pada tanggal 23 September 2019 yang lalu, membuat anak-anak merasa ketakutan dengan aksi demo yang dilakukan oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab.

Kini hadir wajah-wajah sejuk Binmas Noken Polri dan Tim Trauma Healing Polda Papua berkolaborasi lakukan sentuhan-sentuhan kepada anak-anak Woma, Rabu (2/19/2019).


Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ipda I Made Ambo yang juga didampinggi dengan Tim Trauma Healing Polda Papua. Sebelum masuk dalam bermain dan belajar, anak-anak di ajak melatih konsentrasi bernyayi dengan gerakan tubuh.

Tidak hanya itu saja, anak-anak juga diajak untuk bernyanyi sekaligus diberikan balon udara, untuk menambah semangat dalam bermain dan belajar.

Kegiatan itu pula dilanjutkan dengan mengambar,dan mewarnai. Anak-anak tampak antusias dan gembira dengan kedatangan Binmas Noken Polri dan Tim Trauma Healing Polda Papua. Setelah itu anak-anak juga dibagikan permainan seperti pesawat, serta hadiah-hadiah menarik lainnya yang berupa snake dan alat tulis.


Kegiatan tersebut diakhiri dengan menerbangkan pesawat. Terlihat dari raut wajah anak-anak merasa nyaman dengan kehadiran Binmas Noken Polri dan Tim Trauma Healing Polda Papua. (Isy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *