Bentangkan Spanduk di Kapal Tongkang, Relawan Prabowo-Gibran Jambi Rayakan Kemenangan

Ketua Rumah 808 Pemenangan Prabowo-Gibran Provinsi Jambi, Rudy Zhang. (Irwansyah)

Ungkap.co.id Relawan pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden Prabowo- Gibran di Jambi optimis menang satu putaran.


Ketua Rumah 808 Pemenangan Prabowo-Gibran Provinsi Jambi Rudy Zhang mengatakan, pihaknya sangat yakin sekali dan optimis menang satu putaran.

Bacaan Lainnya

“Kami yakin sekali dan optimis menang satu putaran. Apa lagi quickcount sudah diatas 57 persen,” ujarnya, Rabu (14/2/24).

Dari hasil hitung cepat di Jambi, disampaikan dia, saat ini sudah hampir mencapai 60 persen dan sesuai juga di tingkat nasional.

Maka dari itu, disampaikan dia, dari kumpulan relawan yang bernaung di bawah Rumah Pemenangan Prabowo-Gibran 808 yang terdiri dari 23 relawan yaitu dari Bolone Mase dan lainnya berkumpul untuk merayakan kemenangan.

“Karena kita melihat quickcount ini tidak mungkin jauh sekali selisihnya. Apalagi kita lihat hari ini dari Paslon 01 hanya 20 persen lebih dan Paslon 03 hanya belasan persen,” sebutnya.

Baca Juga : Bantah Tudingan, Bupati Rohil Minta Ketua KNPI Riau Belajar Lagi Aturan Pemilu

Dia mengutarakan, capaian ini merupakan sudah suatu kemenangan. Maka dari itu pihaknya merayakannya, dan suara yang masuk secara tingkat nasional sudah 80 persen.

“Jadi kita malam hari ini kita adakan pesta rakyat, kita merayakan kemenangan. Ada kembang api di seberang Sungai Batanghari,” terangnya.

Hal ini, disampaikan dia, merupakan simbol dari kemenangan. Selain ada kembang api, ada juga kapal tongkang yang membentang spanduk kemenangan Prabowo-Gibran.

“Ini simbol dari kemenangan kita, pesta kita, dan pesta rakyat dalam kemenangan bersama. Ini rumah besar 808 adalah rumah untuk semua relawan Prabowo-Gibran di Jambi,” ungkapnya. (Irwansyah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *