Abu Yazid : Jika Tidak Ada Keputusan Pemkab Bungo, Kami Akan Bawa Massa Lebih Banyak Lagi

Muara Bungo – Masyarakat Dusun Ujung Tanjung, Kecamatan Jujuhan, Bungo yang melakukan aksi unjuk rasa di kantor Bupati Bungo dengan tuntutan meminta kepada Pemerintah Kabupaten Bungo untuk segera melantik Rio/Kades terpilih, yakni Hendra Hadi Wijaya hingga kini sudah membubarkan diri,sekira pukul 17.00 WIB.

Menurut Abu Yazid selaku Koordinator Lapangan demo, mengatakan H. Mashuri Bupati Bungo sedang ada tugas kerja di luar Kota.

Bacaan Lainnya

“Bupati sedang tidak ada di kantor, beliau lagi di luar kota,” ujar Abu.

Hingga hari kamis 31 Januari 2019, lanjut Abu Yazid, jika tidak ada juga keputusan dari Bupati Bungo maka masyarakat Dusun Ujung Tanjung akan membawa massa yang lebih banyak lagi.


“Kami tunggu keputusan dari bapak Bupati hingga hari kamis ini, jika tidak maka kami akan membawa massa yang lebih banyak lagi dari yang sekarang,” ungkapnya.

Bupati Bungo H. Mashuri sekarang sedang berada di Jakarta untuk memenuhi undangan dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, terkait keberhasilan Pemerintah Kabupaten Bungo meraih Penghargaan Akuntabilitas Kinerja Tahun 2018 dengan predikat nilai B. yang tahun-tahun sebelumnya masih bertengger di predikat nilai CC.

Redaksi : Andika

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *