3 Hari Vaksinasi Massal, Polda Jambi Sudah Melakukan Vaksinasi ke 5.227 Warga

  • Whatsapp
Vaksinasi massal
Kepolisian Daerah Jambi telah melaksanakan vaksinasi masal di GOR Kota Baru selama tiga hari yang dimulai sejak Senin sampai dengan Rabu, 28 Juli 2021. Foto : Syah

Ungkap.co.id – Kepolisian Daerah Jambi telah melaksanakan vaksinasi massal di GOR Kota Baru selama tiga hari yang dimulai sejak Senin sampai dengan Rabu, 28 Juli 2021.


Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo menyebutkan, selama tiga hari tersebut pihaknya telah memvaksin kepada 5.227 orang, dengan perincian pada hari pertama sebanyak 1.547 orang, hari kedua 1.565 orang dan hari ketiga 2.115 orang.

Bacaan Lainnya


“Kita juga melibatkan Bintara remaja Polda Jambi, yang bertindak sebagai tenaga registrasi dan tenaga observasi, sehingga beban kerja tenaga vaksinator bisa berkurang dan proses registrasi juga bisa lebih cepat,” ujar Jenderal Bintang Dua tersebut.

Tidak hanya itu saja, pada kegiatan vaksinasi masal ini, Satuan Brimob Polda Jambi juga menyediakan makan siang bagi masyarakat yang menerima vaksin, dengan menyajikan makanan yang dimasak dengan menggunakan kendaraan dapur lapangan.

“Kendaraan ini mampu menyediakan makanan sampai dengan 1.000 porsi yang dimasak koki dari personil Brimob,” lanjutnya.

Baca Juga : Diduga Langgar Prokes, 3 Orang Panitia Bola Voli Diamankan Polsek Jambi Selatan

Selain itu, Jenderal Bintang Dua tersebut juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dengan pola hidup sehat serta mengikuti protokol kesehatan pada saat beraktivitas di luar rumah.

“Dengan vaksin bukan berarti kebal terhadap Covid-19, akan tetapi tetap mengikuti Prokes,” pungkasnya. (Syah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *