Diduga Langgar Prokes, 3 Orang Panitia Bola Voli Diamankan Polsek Jambi Selatan

  • Whatsapp
Polsek Jambi Selatan
Polsek Jambi Selatan mengamankan tiga orang panitia pertandingan bola voli yang beralamat di Jalan Yunus Sanis RT 23 Kelurahan Thehok, Kota Jambi. Foto : Syah

Ungkap.co.id – Polsek Jambi Selatan mengamankan tiga orang panitia pertandingan bola voli yang beralamat di Jalan Yunus Sanis RT 23 Kelurahan Thehok, Kota Jambi.

Di mana personil Polsek Jambi Selatan, melaksanakan operasi pengamanan Protokol Kesehatan dalam rangka mencegah Covid-19, pada Selasa, 27 juli 2021 kemarin, sesuai Instruksi Wali Kota Jambi, Nomor : 14/INS/VII/HKU/2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Mengoptimalkan Penanganan Covid-19.

Bacaan Lainnya


Kapolsek Jambi Selatan melalui Kanit Reskrim Ipda Putu Gede Iga Purwita mengatakan pengamanan tiga orang panitia tersebut berkat informasi masyarakat sekitar adanya pertandingan bola voli yang tidak mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Pertandingan bola voli dengan jumlah penonton yang sangat banyak namun tidak mematuhi aturan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Kota Jambi,” katanya, Rabu (28/7/2021).

Baca Juga : Diduga Dibunuh, Mayat Wanita Ditemukan Warga Dalam Kebun Karet

Ketiga orang yang diamankan yaitu Radius Noviansyah (31), Sinta Yusuf (21) dan terakhir Yana (42).


Selain mengamankan ketiga orang panitia tersebut, Personil Polsek Jambi Selatan juga mengamankan barang bukti berupa piagam dan piala serta rekaman video. (Syah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *