3 Calon Penghulu Harapan Makmur Selatan Cabut Nomor Urut

Sebanyak 3 calon Kepenghuluan Harapan Makmur Selatan di Kecamatan Kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira) Kabupaten Rokan Hilir telah menentukan nomor urutnya. Selain itu juga menyampaikan visi-Mlmisi para calon setelah mendapatkan nomor urut, Selasa (8/8/2023). Foto : Diana

Ungkap.co.id Sebanyak 3 calon Kepenghuluan Harapan Makmur Selatan di Kecamatan Kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira) Kabupaten Rokan Hilir telah menentukan nomor urutnya. Selain itu juga menyampaikan visi-Mlmisi para calon setelah mendapatkan nomor urut, Selasa (8/8/2023).


Sebanyak 3 calon penghulu tesebut, hanya satu Kepenghuluan Harapan Makmur Selatan di Kecamatan Basira
yang akan melaksanakan pesta demokrasi Pilpeng tahap pertama serentak tahun 2023 ini.

Bacaan Lainnya

Dari informasi yang dihimpun, Panitia Pemilihan Penghulu dari satu kepenghuluan tersebut telah melaksanakan musyawarah penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS) sebanyak 938.

Baca Juga : Buka Pembekalan Adat, Bupati Rohil Ajak Calon Penghulu Tak Lakukan Money Politik

Kemudian penetapan balon menjadi calon penghulu dan penetapan nomor urut calon serta menayampaikan visi dan misi dari para calon setelah mereka mendapatkan nomor urut.

Calon Penghulu Harapan Makmur Selatan, yakni nomor urur 1 Andre, 2 Muhammad Khairuddin, 3 Humala Alamsyah Simatupang.

Acara ini dihadiri oleh Datin Penghulu Harapan Makmur Selatan, Yusni Wilya, Camat Basira diwakili oleh Kasi Pem J Damanik, Panitia Pilpeng, Pengawas Pilpeng serta tokoh masyarakat,, tokoh agama dan tamu undangan lainya.

Dalam kesempatan ini Pj Datin Penghulu Harapan Makmur Selatan Yusni Wilya menyampaikan selamat kepada para calon yang sudah mendapatkan nomor urutnya masing-masing.


Baca Juga : Suplai Air di Perumahan Bukit Raya Batam Mulai Normal

“Kita berharap pesta demokrasi Pilpeng tahap pertama serentak tahun 2023 ini di Kepenghuluan Harapan Makmur Selatan, Kecamatan Basira dapat berjalan lancar dan sukses,” ujar Datin Yusni.

Yusni menambahkan, apa yang disampaikan oleh para calon penghulu dalam visi-misi nya, tentunya tinggal masyarakat Kepenghuluan Harapan Makmur Selatan yang menentukan hak pilihnya.

“Saya mengajak seluruh tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat untuk bersama-sama kita suksekan pilpeng tahap pertama ini. Jangan sampai terjadi perpecahan di antara kita jika ada beda pilihan, kita berharap semuanya damai, aman, dan lancar,” pungkasnya. (Diana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *