206 Mahasiswa IAKSS Muara Bungo Diwisuda, Rektor Minta Jaga Nama Baik Almamater

Institut Administrasi dan Kesehatan Setih Setio (IAKSS) Muara Bungo menggelar sidang senat terbuka dalam rangka wisuda ke-1 program diploma dan sarjana. Kegiatan yang berlangsung sukses itu bertempat di Gedung Pascasarjana IAKSS Muara Bungo Pada Rabu (29/11/23). Foto : Halimah

Ungkap.co.id Institut Administrasi dan Kesehatan Setih Setio (IAKSS) Muara Bungo menggelar sidang senat terbuka dalam rangka wisuda ke-1 program diploma dan sarjana. Kegiatan yang berlangsung sukses itu bertempat di Gedung Pascasarjana IAKSS Muara Bungo Pada Rabu (29/11/23).

Serangkaian acara turut memeriahkan acara pegelaran wisuda IAKSS tersebut. Terlihat mulai dari penampilan panduan suara tari kreasi, kemudian dilanjutkan dengan prosesi pemindahan tali toga wisudawan/wisudawati.

Rektor IAKSS Muara Bungo Dr.H.Abu Bakar mengatakan, wisuda kali ini merupakan wisuda yang pertama setelah pergantian nama kampus yang baru tersebut. Dia mengucapkan selamat kepada para wisudawan/ti yang telah diwisudakan pada hari ini.

“Tetaplah membawa nama baik kampus dan almamater dimanapun kalian berada. Kepada mahasiswa yang sudah lulus, saya berharap dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Bukan hanya menjadi pekerjaan atau bekerja dengan orang. Dengan membuka lapangan pekerjaan sendiri, tentu ilmu yang didapatkan saat kuliah akan lebih bermanfaat dan dapat melanjutkan ilmunya di dunia kerja,” harapnya.

Baca Juga : Perdana, Wisuda 220 Mahasiswa UMB Tampilkan Tarian SAD dan Artis Goliath

Dia menerangkan bahwa wisuda pada tahun ini sebanyak 206 wisudawan/ti yang terdiri dari fakultas D3 Administrasi Bisnis, D3 Keperawatan, S1 Administrasi Bisnis dan S1 Administrasi Negara.

“Mudah-mudahan apa yang telah mereka dapatkan di bangku perkuliahan dapat dimanfaatkan bagi kepentingan mereka sendiri dan kepentingan bangsa. Semoga anak kita menjadi insan yang berguna bagi agama dan bangsa,” tutupnya.

Baca Juga : Dilepas Pedang Pora, 41 Personel Polda Jambi Wisuda Purna Bhakti

Dalam kegiatan wisuda tersebut juga dihadiri oleh Asisten II Bupati Bungo, Kepala LDDIKTI Sumbar Riau Jambi, Ketua Kopertis, Ketua Yayasan Setih Setio, Rektor IAKSS, dan unsur-unsur Forkopimda serta tamu undangan lainnya. (Halimah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *