Wakapolda Jambi : Pengamanan Polres dan Polresta Harus Diperketat

Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs C.B.S Nasution. Foto : Isy

Ungkap.co.id – Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs C.B.S Nasution telah menginstruksikan kepada Mapolres dan Mapolresta di Provinsi Jambi dan objek vital lainnya untuk memperketat pengamanan.

Hal ini disampaikannya pasca ledakan bom bunuh diri di Mapolresta Medan, Rabu pagi (13/11/2019), sekira pukul 08.45 WIB.


“Untuk semua Polres di jajaran Polda Jambi harus selalu waspada terhadap apapun yang terjadi. Tetap berhati-hati mendapatkan tugas penjagaan,” katanya di hadapan awak media, Rabu (13/11/2019).

Hingga sekarang, ditambahkannya, kondisi keamanan di Provinsi Jambi masih kondusif. Terkait pelayanan tetap ada dan tidak ada yang tidak dilayani. Hanya saja bagi yang mau Mapolda dan Polres serta Polresta harus diperketat.

“harus diperiksa barang bawaan ketika orang mau masuk. Hal tersebut agar tidak membawa barang yang membahayakan, seperti senjata tajam dan yang lainnya,” pungkasnya.


Sebelumnya pada Rabu pagi 13 Nopember 2019, sekira pukul 08.45 WIB terjadi ledakan bom bunuh diri di Mapolres Medan. Pelaku diduga meninggal di lokasi kejadian dengan tubuh yang terpotong-potong. (Isy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *