Truk Bermuatan Minyak Mentah Datang dari Batanghari Terguling, Sopir Kabur

Truk bermuatan minyak mentah terguling di Muaro Jambi
Kecelakaan lalu lintas truk Mitsubishi Colt Diesel dengan nomor polisi BG 8515 JD bermuatan minyak mentah terguling di Jalan Lintas Jambi - Palembang di kilometer 28, RT 17, Kelurahan Tempino, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi, pada Sabtu (19/2/2022) siang. Foto : Irwansyah

Ungkap.co.id – Kecelakaan lalu lintas truk Mitsubishi Colt Diesel dengan nomor polisi BG 8515 JD bermuatan minyak mentah terguling di Jalan Lintas Jambi – Palembang di kilometer 28, RT 17, Kelurahan Tempino, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi, pada Sabtu (19/2/2022) siang.

Truk tersebut mengalami kecelakaan tunggal dan terguling hingga menyebabkan minyak mentah yang menggunakan tangki petak berukuran 1.000 liter terjatuh dan melimpah membasahi badan jalan di lokasi tempat kejadian tersebut.

Dirreskrimsus Polda Jambi, Kombes Pol Cristian Tory membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan, mobil truk muatan minyak mentah datang dari arah Bungku, Kabupaten Batanghari dan hendak diantar diduga ke Sumatera Selatan.

“Setelah kejadian Laka, sopir berhasil melarikan diri, dan saat ini identitas sopir sudah kita kantongi. Selanjutnya kita akan memburu para pelaku lainnya,” katanya, Sabtu (19/2/2022).


Baca Juga : Tabrakan Motor dengan Mobil, Seorang Warga Bungo Tewas

Tory menambahkan, pihaknya tengah memburu ke lokasi pemasakan minyak mentah tersebut yang diduga berasal dari Provinsi Sumatera Selatan.


“Untuk sementara kita fokus ke pelakunya, dan sekarang pihak kita melakukan penyelidikan, mulai dari pemilik hingga sopir yang kabur,” ungkapnya. (Irwansyah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *