Tingkatkan Pelayanan, Polda Sumsel Luncurkan Aplikasi Bantuan Polisi

Selain meningkatkan kinerja personel, Polda Sumsel juga turut meluncurkan aplikasi Bantuan Polisi dalam sebuah website, sehingga masyarakat bisa melaporkan langsung segala bentuk ganguan Kamtibmas. Kemudian langsung ditanggapi oleh petugas Kepolisian. (Syah)

Ungkap.co.id Selain meningkatkan kinerja personel, Polda Sumsel juga turut meluncurkan aplikasi Bantuan Polisi dalam sebuah website, sehingga masyarakat bisa melaporkan langsung segala bentuk gangguan Kamtibmas. Kemudian langsung ditanggapi oleh petugas Kepolisian.

Hal ini dibenarkan langsung oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo saat dikonfirmasi. Kata dia, Polda Sumsel meluncurkan aplikasi bantuan polisi melalui link website www.sumsel.polri.go.id/banpolonline atau scan barcode.

Bacaan Lainnya

“Ini kita buat untuk mempermudah masyarakat dalam melaporkan tindakan kriminalitas yang terjadi di ataupun segala bentuk ganguan Kamtibmas lainnya,” ungkapnya.

Mantan Kapolda Jambi ini juga menjelaskan, Polda Sumsel terus berupaya memberikan pelayanan terbaik. Di mana aplikasi bantuan polisi melalui website melayani 24 jam dan langsung ia monitor dengan menggunakan handphone pribadi.

Baca Juga : Kabur ke Sumsel, Polres Sarolangun Tangkap Pelaku Pembunuhan di Lubuk Napal


“Semoga dengan adanya bantuan polisi, bisa menciptakan situasi Kamtibmas aman dan kondusif di wilayah hukum Polda Sumsel,” pungkasnya. (Syah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *