Tiga Orang Warga Tebo Tewas Kecelakaan

Tiga warga Tebo Tewas kecelakaan
Tiga orang dilaporkan tewas dalam kecelakaan maut yang terjadi di Desa Kembang Seri, Kecamatan Muarosebo Ulu, Kabupaten Batanghari pada Rabu kemarin sekitar pukul 15.30 WIB. Tiga orang itu satu keluarga yang terdiri bapak, ibu, dan anaknya yang masih kecil. Foto : Istimewa

Ungkap.co.id Tiga orang dilaporkan tewas dalam kecelakaan maut yang terjadi di Desa Kembang Seri, Kecamatan Muarosebo Ulu, Kabupaten Batanghari pada Rabu kemarin sekitar pukul 15.30 WIB. Tiga orang itu satu keluarga yang terdiri bapak, ibu, dan anaknya yang masih kecil.

Kapolres Batanghari, AKBP M Hasan mengatakan, kecelakaan itu melibatkan kendaraan truk bermuatan kelapa sawit bernomor polisi BH 8303 WM dan sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi BH 4976 CX.

Bacaan Lainnya

“Truk bermuatan sawit dikendarai oleh Wahyudi Saputra (31) warga Tanjung Paruh, RT 3 Desa Lubuk Madrasah, Kecamatan Tengah Ilir, Kabupaten Tebo dan sepeda motor dikemudikan Jamhari (33) warga Teluk Rendah Pasar RT 5 RW 4, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo. Jamhari ini memboncengi istrinya yang bernama Adelianti (24) dan anaknya berinisial R (5),” kata M Hasan.

Baca Juga : 3 Mobil dan 1 Motor Kecelakaan di Bungo, Satu Orang Tewas dan Satu Lainnya Kritis

Kronologis Kejadian


Hasan melanjutkan, dari informasi yang ia terima, sebelum terjadinya kecelakaan truk bermuatan sawit itu melaju dari arah Jambi hendak menuju ke Muara Bungo. Namun pada saat itu beriringan dengan Fuso.

Sesampainya di tempat kejadian, saat hendak mendahului Fuso tersebut tepat di jalan tikungan ke kanan, secara bersamaan datanglah sepeda motor dari arah depan. Kemudian secara spontan truk sawit itu membelokkan kendaraannya ke sebelah kanan jalan sehingga kecelakaan pun tak terelakkan lagi.

Baca Juga : 3 Mobil dan 2 Motor Kecelakaan Beruntun di Kota Jambi, 2 Orang Tewas

“Akibat dari kecelakaan itu, pengendara sepeda motor, istri, dan anaknya meninggal dunia. Sedangkan kedua kendaraan mengalami kerusakan,” urainya.

Akibat dari Kecelakaan

Hasan mengungkapkan bahwa pengendara sepeda motor meninggal dunia di Puskesmas Sungai Rengas. Sedangkan istrinya meninggal dunia saat menuju ke RSUD Muara Bulian.

“Sementara itu anaknya meninggal dunia di lokasi kejadian,” pungkasnya. (***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *