Tiba di Polres Tebo, AKBP Abdul Hafidz Aziz Disambut Tari Sekapur Sirih

Kapolres Tebo
Pisah sambut Kapolres Tebo dari AKBP Zainal Arrahman kepada AKBP Abdul Hafidz Aziz di Mapolres Tebo, Selasa (25/2/2020). Foto : Isy

Ungkap.co.id – Bupati dan Wakil Bupati Tebo, Dandim 0416/Bute Letkol Inf Widi Rahman, Ketua LAM, FKPPI, PEPABRI, menghadiri acara pisah sambut, Kapolres Tebo dari AKBP Zainal Arrahman kepada AKBP Abdul Hafidz Aziz di Mapolres Tebo, Selasa (25/2/2020).

Dalam sambutannya, Bupati Tebo, H Sukandar mengucapkan terima kasih kepada Kapolres yang lama atas dedikasinya selama ini dalam menjalankan tugas dan menciptakan suasana Kamtibmas di Kabupaten Tebo. Tentu hubungan baik selama ini yang sudah terjalin bisa terus berjalan seperti biasa dengan Kapolres yang baru.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Tebo mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru AKBP Zainal Arrahman serta selamat datang Kapolres Tebo yang baru AKBP Abdul Havidz,” ucap Sukandar.

Sementara Dandim 0416/Bungo Tebo, Letkol Inf Widi Rahman, mengucapkan kepada Kapolres lama, telah menjalin sinergitas TNI -Polri selama ini dengan baik, khususnya di Tebo.

“Selamat datang kepada Kapolres baru, semoga TNI -Polri kompak selalu,” ungkap Letkol Inf Widi Rahman.

“Selamat bertugas di tempat yang baru kepada AKBP Zainal Arrahman. Serta selamat datang Kapolres yang baru semoga TNI-Polri, tetap solid, bersinergi dalam mengamankan Kabupaten Tebo khususnya,” tambahnya.

Sementara itu, Kapolres yang Baru AKBP Abdul Hafidz Aziz mengatakan, terimakasih atas sambutan yang diberikan, semoga kedepannya Sinergitas antara Polri dan Pemerintah, TNI bisa terus berjalan untuk menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Tebo.

“Saya akan terus melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan kepada saya. Mohon doa dan dukungan dari semua pihak, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, untuk bisa menciptakan suasana yang kondusif khususnya di wilayah Kabupaten Tebo,” sebutnya. (Isy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *