Subdenpom Kerinci Bagikan Sembako dan Masker ke Panti Asuhan Putri

Subdenpom Kerinci
Subdenpom Kerinci bagikan Sembako dan masker kepada penghuni Panti Asuhan Putri Jln. Bukit Sentiong, Desa  Sungai Akar,  Kec. Sungai Bungkal. Foto : Dokumentasi Penremgapu

Ungkap.co.id – Dalam rangka membantu meringankan warga akan dampak Pandemi COVID-19 di wilayah Kota Sungai Penuh, Subdenpom Kerinci bagikan Sembako dan masker kepada penghuni Panti Asuhan Putri Jln. Bukit Sentiong, Desa  Sungai Akar,  Kec. Sungai Bungkal.

Selain Sembako, pada kesempatan tersebut juga dibagikan masker kepada tukang ojek yang mangkal di seputaran pasar Sungai Penuh, Kamis, (23/4/2020).

Bacaan Lainnya

Pembagian Sembako untuk panti asuhan diantar secara langsung oleh Komandan Subdenpom Kerinci Kapten Cpm Irzal Anwar, beserta anggota dan ibu-ibu Persit KCK Subdenpom.

Komandan Subdenpom Kerinci Kapten Cpm Irzal Anwar mengatakan, dalam pembagian sembako tersebut pihaknya memberikan berupa beras, mie instan, susu vanecol, makanan ringan, air mineral serta masker berlogo Pomdam II/Swj dan Antasena-96.

“Sembako yang kita berikan ini diharapkan dapat meringankan beban warga panti. Saat ini wabah virus Corona tengah melanda dan sangat berdampak terhadap penghasilan dan perekonomian masyarakat dikarenakan harus tinggal di rumah dengan isolasi mandiri dalam pencegahan virus tersebut,” ujarnya.

Pengurus Panti dan para tukang ojek tampak begitu antusias dan menyampaiakan ucapan terima kasih atas pemberian Sembako dan masker yang dilakukan Subdenpom. 

“Tentunya kami sangat berterima kasih kepada Subdenpom Kerinci yang telah memberikan bantuan Sembako ini, apalagi kondisi stok Sembako kami saat ini memang sudah sangat menipis. Namun jajaran Sub Denpom memang secara rutin mengunjungi panti ini untuk memberikan bantuan,” kata pengurus panti asuhan.

Selain menyampaikan ucapan terimakasih, pengurus panti asuhan  tersebut juga mendoakan agar jajaran Subdenpom senantiasa diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas. (Isy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *