Sekjen LLPN Rohil Kecam Oknum yang Coba Cemarkan Nama Baik Bupati

Sekretaris Jendral (Sekjen) Lembaga Laskar Pagar Negeri (LLPN) Kabupaten Rohil, Datuk Rahman, SE. Foto : Jumilan

Ungkap.co.id Sekretaris Jendral (Sekjen) Lembaga Laskar Pagar Negeri (LLPN) Kabupaten Rohil, Datuk Rahman, SE sangat geram terhadap oknum-oknum yang sengaja mengiring bahasa yang mencoba mencemarkan nama baik Ketua DPD Muda LLPN atau Datuk Temenggung, Datuk Afrizal Sintong.

Sekjen LLPN Rohil, Datuk Rahman kepada awak media mengatakan, semenjak beberapa hari ini berita yang tersebar terkait dugaan suap yang dituduhkan oleh oknum-oknum tertentu terhadap Bupati Rohil beserta istri.

Bacaan Lainnya

“LLPN Kabupaten Rohil masih belum bertindak dan mencoba menggali informasi serta mengamati sejauh mana kebenaran opini tudingan tersebut,” kata Datuk Rahman, Minggu malam (26/3/2023).


Saat ini kata Rahman, pihaknya telah mengkonfirmasikan kepada DPP LLPN melalui via telepon dan pemberitahuan secara resmi dan akan melayangkan surat secara resmi kepada DPP LLPN untuk siap pasang badan untuk melaporkan oknum-oknum yang berupaya mencemarkan nama baik Datuk Temenggung Lembaga Pagar Negeri Rohil.

Baca Juga : Tegas! Mobilisasi Angkutan Batu Bara Kembali Dihentikan Hari Ini


“Kita akan tegas dan tidak main-main terhadap oknum-oknum yang sengaja merusak ketentraman Negeri Seribu Kubah yang kami cintai ini. Apalagi di bulan suci Ramadhan yang penuh rahmat dan keberkahan ini,” tegas Rahman.

Menurutnya, karena atas tudingan ini jangan sempat menimbulkan kegaduhan ditengah masyarakat Kabupaten Rokan Hilir.

“Apalagi Datuk Temenggung LLPN ini juga sebagai penasehat dan pelindung di beberapa organisasi yang berada di Kabupaten Rohil ini,” ungkapnya. (Jumilan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *