Sambut Bulan Ramadhan, Pemdus Bukit Kemang Sukses Gelar Doa Bersama

nasi yang sudah dihidangkan di dalam Mushalla, siap dimakan setelah doa bersama selesai dibacakan. Foto ( Dika )

Ungkap.co.id – Pemerintah Dusun Bukit Kemang, Kecamatan Tanah Tumbuh, Bungo sukses menggelar doa bersama. Kegiatan doa bersama tersebut dilakukan untuk menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H.

Kegiatan doa bersama itu pula dilaksanakan pada hari Minggu, 5 Mei 2019 Sekira pukul 14:30 WIB. di Mushalla, yang dihadiri seluruh lapisan masyarakat Dusun Bukit Kemang, baik itu laki-laki maupun perempuan.

Terpantau warga membawa nasi beserta lauk pauk yang sudah dihidangkan, untuk dimakan bersama-sama.

Ibu-ibu menyiapkan nasi dan lauk pauk yang disantap bersama-sama setelah pembacaan doa selesai. Foto ( Dika )

Dalam kesempatan itu M. Nur Rio/Kades Bukit Kemang menyampaikan terima kasihnya kepada masyarakat yang sudah bersedia datang diacara doa bersama ini.

“Atas nama Pemdus Bukit Kemang sangat berterima kasih kepada warga yang sudah mau datang dan meluangkan waktunya untuk menghadiri doa bersama ini,” kata M. Nur dengan penuh rasa syukur.


Ia juga mengatakan terkait hal ini, untuk saling membuka pintu hati memberikan maaf kepada sesama.

“Kesalahan yang disengaja dan tidak disengaja, baik itu yang termakan maupun yang terminum, tutur kata dan perbuatan, untuk itu kami atas nama Pemdus Bukit Kemang mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya,” ujar M. Nur.


“Lupakanlah perbedaan dibulan yang baik ini, mari kita fokus beribadah kepada Allah SWT dibulan yang penuh berkah ini. Mari kita bersama untuk sholat tarawih di Mushalla dan di Masjid, makmurkanlah tempat ibadah tersebut,” ujar M. Nur lagi.

Setelah doa bersama dilakukan, kemudian masyarakat melakukan makan bersama. Selain terjalin kekompakan, akan tetapi juga terjalin silaturahmi yang dulunya sempat regang, karena kesibukan masing-masing warga.

Redaksi : Andika

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *