Ribuan Paket Sembako dari Alumni Akabri Angkatan 1091 Dilepas untuk Masyarakat Jambi

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono didampingi Wakapolda Brigjen Pol Yudawan R, Kasi Pers Korem Gapu Kolonel Kav Didi, dan pejabat utama melepas pendistribusian ribuan paket Sembako untuk masyarakat di lobi Mapolda Jambi, Selasa (17/10/23). (Syah)

Ungkap.co.id Sebagai bentuk rasa syukur atas pengabdian selama 32 tahun, alumni Akabri angkatan 1991 di Jambi memberikan ribuan paket sembako ke masyarakat.

Pendistribusian ribuan paket Sembako tersebut dilepas langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono didampingi Wakapolda Brigjen Pol Yudawan R, Kasi Pers Korem Gapu Kolonel Kav Didi, dan pejabat utama di lobi Mapolda Jambi, Selasa (17/10/23).

Bacaan Lainnya

Disampaikan Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono bahwa kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur sebagai alumni Akabri angkatan 1991 dengan bukti nyata peduli terhadap masyarakat.

Rusdi mengatakan pihaknya melepas beberapa kendaraan yang mengangkut sembako untuk diberikan kepada masyarakat.

Adapun jumlah sembako yang diberikan sebanyak 5.000 paket yang berisikan beras, gula, minyak sayur, mie dan lainnya.

“Mudah-mudahan ini menjadi kepedulian kami dan tentunya bisa diterima dan dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga : 9 KK Asal Desa Pasir Merah Pindah ke Hunian Sementara


Ribuan sembako ini akan diberikan untuk masyarakat yang berada di Kota Jambi, Muaro Jambi, Tanjab Barat, Tanjab Timur dan Batanghari.

Rusdi menambahkan kegiatan baksos ini dilakukan serentak di seluruh Indonesia oleh alumni Akabri 1991.

Kegiatan ini nantinya dilanjutkan pada 21 Oktober 2023 dengan bakti kesehatan, sunatan massal, donor darah, penanganan stunting dan pelayanan kesehatan lainnya.


“Kegiatan puncak pada tanggal 21 Oktober dipusatkan di Malang, untuk di Jambi akan diadakan Ratu convention Center,” tandas alumni Akabri 1991 ini. (Syah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *