Polsek Batang Merangin Bersama Ranting Bhayangkari Bagikan Takjil

Anggota Polisi Sektor (Polsek) Batang Merangin bersama Bhayangkari, membagikan takjil untuk penguna jalan dan masyarakat yang melewati Polsek tersebut. Kemudian dan di pasar Tamiai, Kecamatan Batang Merangin, Kerinci. Selasa (19/3/24). (Syah)

Ungkap.co.id Anggota Polisi Sektor (Polsek) Batang Merangin bersama Bhayangkari, membagikan takjil untuk penguna jalan dan masyarakat yang melewati Polsek tersebut. Kemudian dan di pasar Tamiai, Kecamatan Batang Merangin, Kerinci. Selasa (19/3/24).


Saat dikonfirmasi Kapolsek Batang Merangin Iptu Julisman mengatakan, pembagian takjil ke pengguna jalan itu yang tak lain adalah saudara kita yang sedang melaksanakan ibadah puasa. 

Bacaan Lainnya

“Ini adalah bentuk kepedulian Polsek Batang Merangin untuk masyarakat. Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa terjalin hubungan baik antara masyarakat dengan Polri,” kata Julisman.

Baca Juga : Ini Nama-nama Personel Polda Jambi yang Dapat Penghargaan dari Kapolri dan Kapolda


Lebih lanjut ia mengatakan, ada dua lokasi pembagian takjil sore ini, yakni didepan Kapolsek Batang Merangin dan di pasar Tamiai.

“Agar merata pembagian takjil kami buat ada diduga tempat, kami harap pembagian takjil ini dapat bermanfaat dan di nikmati warga saat berbuka puasa. Warga tidak lihat dari apa yang diberikan tapi lihatlah ketulusan dan bagaimana kepedulian kami kepada sesama,” tambahnya. (Syah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *