Polres Kerinci Gelar Sosialisasi Rekrutmen Anggota Polri Tahun 2024

Polres Kerinci melaksanakan sosialisasi rekrutmen anggota Polri tahun 2024, Rabu (6/3/2024). Adapun kegiatan sosialisasi rekrutmen anggota Polri dipimpin oleh Kabag SDM Polres Kerinci AKP Yudi Stira beserta personelnya di SMAN 2 Kota Sungai Penuh. (Syah)

Ungkap.co.id Polres Kerinci melaksanakan sosialisasi rekrutmen anggota Polri tahun 2024, Rabu (6/3/2024)

Adapun kegiatan sosialisasi rekrutmen anggota Polri dipimpin oleh Kabag SDM Polres Kerinci AKP Yudi Stira beserta personelnya di SMAN 2 Kota Sungai Penuh.

Bacaan Lainnya

Dalam arahannya Kabag SDM Polres Kerinci AKP Yudi Stira mengatakan Kepolisian Negara Republik Indonesia memberi kesempatan kepada putra putri terbaik Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh untuk menjadi bagian dari keluarga besar Polri dalam penerimaan terpadu calon anggota Polri tahun anggaran 2024.

“Kegiatan sosialisasi penerimaan terpadu Polri 2024 baik itu Taruna/i Akpol, Bintara dan Tamtama merupakan tahap awal untuk memperkenalkan bahwa rekrutmen Polri sesuai moto Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis (BETAH)”.

Baca Juga : Kapolda Jambi Jamin Penerimaan Siswa SIPSS 2024 Bebas KKN dan Gratis

“Kami dari SDM Polres Kerinci memberikan materi sosialisasi meliputi tugas pokok Polri, sumber penerimaan anggota Polri, syarat umum dan khusus, item seleksi, tata cara pendaftaran online yang dapat dilihat melalui website resmi Polri di www.penerimaan.polri.go.id,” ujarnya

Yudi menjelaskan, kampanye pro-aktif persiapan penerimaan calon anggota Polri di wilayah Polres Kerinci bertujuan untuk menjaring putra/putri asli daerah yang berkualitas, unggul dan kompetitif sehingga minat dan animo di kalangan pelajar/umum yang berminat ingin menjadi anggota Polri tahun 2024 nanti.


“Bagi calon peserta yang berminat melaksanakan pendaftaran di Kepolisian itu tidak dipungut biaya dan sebagai wujud rekruitmen clean & clear. Untuk informasi lebih jelasnya kunjungi website www.penerimaan.polri.go.id,” pungkasnya. (Syah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *