Polda Bali Dengarkan Curhat Warga di Pasar Seni Sukawati Soal Parkir

Polda Bali
Kali ini Polda Bali menggelar Jumat Curhat di daerah Gianyar, tepatnya di Pasar Seni Sukawati, pada Jumat (27/1/2023). Foto : Agung DP

Ungkap.co.id Kepolisian Daerah Bali beserta jajarannya kembali melaksanakan program Jum’at Curhat. Para pejabat utama Polda Bali dibagi untuk memimpin program ini. Kali ini Polda Bali menggelar Jumat Curhat di daerah Gianyar, tepatnya di Pasar Seni Sukawati, pada Jumat (27/1/2023).


Kegiatan ini dipimpin oleh Kasubid Binpolmas Binmas Polda Bali AKBP Ida Bagus Wedanajati didampingi AKBP Sebudi dari Reskrimum Polda Bali, Kapolsek Sukawati Kompol Decky Hendra Wijaya, Kasubid Penmas Humas Polda Bali kompol Anwar Sasmito dan masyarakat di sekitaran pasar Seni Sukawati.

Bacaan Lainnya

Melalui bincang-bincang santai tersebut, masyarakat beserta pedagang di sekitar Pasar Seni Sukawati mencurahkan semua keluh kesahnya, mulai dari selama berdagang sampai kasus- kasus yang ada di Desa Sukawati.

Baca Juga : Tangkap Pengedar, Polsek Bangko Musnahkan 47 Butir Ekstasi

AKBP Subudi memberi arahan kepada masyarakat agar segera melapor jika terjadi hal-hal yang dicurigai dapat menganggu Kamtibmas.

“Saya berharap kepada ibu bapak sekalian jika melihat sesuatu yang mencurigakan atau sesuatu yang sekiranya membahayakan agar segera melapor bisa melalui pihak keamanan desa atau langsung ke Bhabinkamtibmas wilayah Sukawati. Jangan takut menjadi saksi, jika takut, kami juga sulit mengungkap apa yang terjadi,” ucapnya.


Baca Juga : Duduk Santai, Kapolres Bungo Kembali Dengarkan Curhat Warga

Selanjutnya, Kasubid Binpolmas Binmas Polda Bali AKBP Ida Putu Wedanajati menanggapi masalah yang disampaikan terkait parkir di Pasar Sukawati.

“Masalah tata parkir nanti akan kami koordinasikan ke Dinas Perhubungan agar diatur bagaimana sebaiknya. Di mana seharusnya parkir roda dua dan roda 4. nanti akan kami bicarakan agar segera ditindaklanjuti semua yang menjadi keresahan masyarakat segera teratasi,” ujarnya. (Agung DP)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *