PMI Semprot Disinfektan di Dinas Pendidikan Kabupaten Sarolangun

Ungkap.co.id – Palang Merah Indonesia (PMI) yang diketuai oleh Tantowi Jauhari, SE yang merupakan ketua DPRD kabupaten Sarolangun saat ini, berperan aktif dalam kegiatan sosial yang ada di Sarolangun.

Seperti hal yang terpantau oleh media ini Jum’at (23/7/2021) disaat tim relawan dari PMI melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke segala ruangan yang ada di Dinas Pendidikan Kabupaten Sarolangun.

Bacaan Lainnya

Penyemprotan dilakukan untuk mensteril segala ruangan pelayanan yang ada di dinas pendidikan tersebut.


Kepala dinas pendidikan kabupaten Sarolangun Helmi, SH saat dikonfirmasi mengatakan, hari ini pihaknya dibantu dari PMI melakukan penyemprotan disinfektan ke seluruh ruangan yang ada di dalam kantor.


“Nanti kita sekalian akan melakukan penyemprotan di Sekolah Dasar Negeri 01 dekat rumah dinas Bupati,” katanya.

Baca Juga : Dugaan Kasus KTP Palsu, Polda Jambi Sudah Periksa 20 Orang Saksi

Lebih lanjut dijelaskannya, Dinas Pendidikan Kabupaten Sarolangun sudah sembilan kali melakukan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan.

“Hari ini Alhamdulillah kita dibantu dari adik-adik PMI, kami sebelumnya tidak tahu jika APMI ini memiliki program kegiatan penyemprotan juga, maka hari ini dilakukan penyemprotan disini,” jelasnya.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sarolangun, Helmi dengan didampingi sekretaris dinas Murtoyo beserta seorang sopir dan tim relawan PMI meninggalkan dinas pendidikan dan menuju SD Negeri 01 Sarolangun untuk melakukan penyemprotan disinfektan. (Andra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *