Pj Bupati Tebo Kunjungi PT PLN Unit Induk Distribusi Sumatera Selatan, Jambi dan Bengkulu

Ungkap.co.id GM PT PLN Unit Induk Distribusi (UID) Sumatera Selatan, Jambi dan Bengkulu (S2JB), Amris Adnan menerima kunjungan Pj Bupati Tebo, H Aspan yang didampingi sejumlah OPD terkait dan beberapa Kepala desa (Kades) di Tebo guna membahas tentang kelistrikan pada Senin (2/10/23).


Pj Bupati Tebo mengatakan bahwa sudah memberikan dokumen kepada GM PT PLN Unit Induk Distribusi (UID) Sumatera Selatan, Jambi dan Bengkulu (S2JB), Amris Adnan. Dokumen itu terkait lokasi-lokasi yang perlu dialiri listrik di Kabupaten Tebo.

Bacaan Lainnya

“Mudah-mudahan segera direalisasikan oleh PT PLN Unit Induk Distribusi (UID) Sumatera Selatan, Jambi dan Bengkulu (S2JB),” katanya.

Sementara itu, Amris Adnan mengatakan, pada prinsipnya apa yang dirasakan di desa-desa di Kabupaten Tebo, pihaknya juga bisa merasakannya. PLN berupaya untuk mengakomodir listrik sampai ke masyarakat.

”Hanya saja dalam melistriki desa-desa di Kabupaten Tebo kendala yang dihadapi, yakni lahan yang masih berupa ada perizinannya yang perlu diselesaikan. Itu yang kami perjuangkan,” ungkapnya.

Baca Juga : Hadiri Gendang Guro-guro Aron Persadan Marga Silima, Ini Pesan Ketua DPRD Tebo

Amris menjelaskan, jika masih tercover dengan anggaran tahun 2023, maka pihaknya akan merealisasikannya. Namun jika tidak, maka akan direalisasikan pada tahun anggaran tahun depan.

“Akan kita alokasikan supaya tahun depan bisa kita listriki, yang penting secara perizinan sudah terpenuhi,” ujarnya. (Dik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *