Pj Bupati Muaro Jambi Ikuti Senam Sehat

Ungkap.co.id – Pj Bupati MuaroJambi Bachyuni Deliansyah, mengikuti senam sehat guna menjaga tubuh agar tetap bugar dan sehat dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan serta untuk mempererat tali silaturahmi antara ASN dan Forkompinda lingkup Pemkab Muaro Jambi. Senam sehat itu digelar di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Muaro Bungo di Komplek Perkantoran Bukit Cinto Kenang Sengeti Jumat pagi (10/3/2023).

Turut hadir dalam kegiatan senam bersama ini, Kapolres AKBP Muharman Artha, Kepala Pengadilan Negeri Sengeti, Pengadilan Agama, Kalapas Perempuan Kelas II Jambi, Kepala OPD dan ratusan ASN lingkup Pemkab Muaro Jambi.

Bacaan Lainnya

Dari pantuan di lokasi, Kepala Kejaksaan Negeri Muaro Jambi, Kamin, didampingi Pj Bupati, Kapolres dan Forkompinda lainya sangat antusias dalam mengikuti senam sehat yang dipandu oleh tim dari Kota Jambi.


“Kegiatan ini sengaja kita gelar untuk menjaga tubuh agar tetap sehat dalam rangka menghadapi bulan suci ramadhan. Juga untuk menjalin tali silaturahmi antar sesama ASN di lingkungan Pemkab Muaro Jambi,” kata Pj Bupati Muaro Jambi kepada awak media.


Usai melaksanakan senam sehat, kegiatan dilanjutkan dengan coffee morning serta acara hiburan dan pemberian sejumlah doorpize bagi peserta yang beruntung. (Syah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *