Pemkab Bungo Peringati HPN, Begini Pesan Bupati dan Kadis Kominfo

Para wartawan, Bupati Mashuri, Kadis Kominfo Daruqotni, para Kepala OPD hingga unsur-unsur Forkopimda saat foto bersama dalam memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke-78 tahun 2024 di rumah dinas Bupati Bungo pada Minggu (11/2/2024) malam. (Halimah)

Ungkap.co.id Pemerintah Kabupaten Bungo memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke-78 tahun 2024 dengan menggelar syukuran bersama insan Pers di rumah dinas Bupati Bungo pada Minggu (11/2/2024) malam.


Turut hadir Bupati Mashuri, Sekda Mursidi, Kadis Kominfo Daruqotni, para Kepala OPD hingga unsur-unsur Forkopimda lingkup Pemkab Bungo.

Bacaan Lainnya

Adapun tema HPN kali ini, yakni mengawal transisi kepemimpinan nasional dan menjaga keutuhan bangsa.

Bupati Bungo, H Mashuri mengucapkan selamat HPN kepada seluruh awak media. Kemudian ia juga berterima kasih media yang telah membantu Kabupaten Bungo melalui penyampaian informasi kepada masyarakat.

Baca Juga : Ini Tugas Polisi RW dari Polairud Polda Jambi yang Ditempatkan di Wilayah Perairan

“Semoga dengan Hari Pers ini, dapat menjadi spirit dalam membangun koordinasi dan komunikasi dengan baik,” terangnya.

Mashuri mengajak media untuk turut membantu dalam mensukseskan Pemilu serentak 2024 yang sebentar lagi dilaksanakan. “Sosialisasikan kepada masyarakat agar mau datang ke TPS,” ujarnya.


Sementara itu, Kadis Kominfo Bungo, Daruqotni, mengajak para media untuk saling bekerjasama dan berkolaborasi dalam menyampaikan informasi kepada publik.

“Selama ini kita sudah menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik, untuk itu mari kita tingkatkan lagi yang lebih baik,” katanya.

Baca Juga : Oknum Wartawan Pencinta Sabu Diringkus Polsek Bangko di Rumahnya

Perwakilan insan Pers Kabupaten Bungo, Zakaria, mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Bungo yang telah memfasilitasi kegiatan Hari Pers Nasional ini.

“Kita menjalankan perannya masing-masing, baik media maupun pemerintah. Mari kita bersinergi dalam membangun Kabupaten Bungo ini kearah yang lebih baik. Kita tetap menjalankan tugas sesuai dengan kode etik jurnalistik,” pungkasnya. (Halimah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *