Muhammad Rudi: Dukungan Masyarakat Jadi Kunci Keberhasilan Pembangunan Batam

Kepala BP Batam, Muhammad Rudi saat memberikan sambutan dalam menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kapitan Pattimura ke-206 yang berlangsung di Alun-alun Engku Putri, Sabtu (3/6/2023). Foto : Mulyadi

Ungkap.co.id Kepala BP Batam sekaligus Wali Kota Batam, Muhammad, Rudi, mengapresiasi dukungan masyarakat terhadap pembangunan Batam menuju kota baru.

Tanpa kerja sama dari seluruh pihak, kata Rudi, cita-cita Batam untuk menjadi kota modern yang berdaya saing tinggi tak akan pernah tercapai.

Bacaan Lainnya

“Dukungan masyarakat menjadi kunci keberhasilan pembangunan Batam. Mari kita rawat kekompakan untuk Batam Kota Baru,” ujar Rudi di sela aktivitasnya menjumpai masyarakat Bengkong, Selasa (5/12/2023) lalu.

Rudi optimistis, pertumbuhan ekonomi Batam akan terus meningkat seiring pengembangan infrastruktur jalan dan sektor lainnya.

Bukan tanpa alasan, letak Batam yang strategis mengharuskan pemerintah untuk menyiapkan infrastruktur pendukung yang maksimal untuk kenyamanan investasi.

Baca Juga : BP Batam Gelar Hasil Pengawasan Internal


Apalagi Batam menjadi salah satu daerah unggulan investasi di Indonesia. Sehingga, pembangunan kotanya pun diharapkan dapat mengundang banyak investor besar yang dapat memberi manfaat terhadap sektor ekonomi ke depannya.

“Mari kita jaga Batam agar tetap aman damai supaya pembangunan yang tengah dilakukan berjalan lancar,” pungkasnya. (Mulyadi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *