Momen Kapolda Sumsel Sambangi Personelnya dan Ajak Ngopi di Pinggir Jalan

Kapolda Sumsel Irjen Rachmad Wibowo saat mengajak ngopi dan ngobrol santai bersama personel jajaran Polrestabes di warung kaki lima di sekitaran kompleks Jakabaring Sport Center (JSC) Palembang, pada Minggu (21/1/2024). (Syah)

Ungkap.co.id Meskipun di hari libur sekali pun, personel Polda Sumsel selalu hadir memberikan pelayanan dan rasa aman ditengah masyarakat.


Personel jajaran Polrestabes Palembang, dikejutkan hadirnya pimpinan saat menjalankan tugas menjaga mengamankan serta memastikan aktivitas masyarakat berjalan dengan tertib dan nyaman.

Bacaan Lainnya

Kapolda Sumsel Irjen Rachmad Wibowo yang sengaja berkeliling kontrol wilayah, menyambangi anak buah yang sedang bekerja melayani masyarakat.

Pucuk pimpinan Polda Sumsel tersebut mengajak ngopi dan ngobrol santai bersama personel jajaran Polrestabes di warung kaki lima di sekitaran kompleks Jakabaring Sport Center (JSC) Palembang, pada Minggu (21/1/2024).

Baca Juga : Polda Jambi Salurkan 12000 Paket Sembako ke Masyarakat

Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo mengatakan pihaknya mengaku sedang memantau wilayah dan sengaja ngajak ngopi pagi bersama personel patroli di jajaran Polrestabes Palembang.

“Tadi pagi saya kontrol, mengecek petugas patroli dari Polrestabes dan Polsek Seberang Ulu 1. Saya memastikan personel hadir di masyarakat, memberikan pelayanan dan rasa aman untuk masyarakat,” ujar Rachmad.

Sosok yang dikenal dekat dengan anak buah tersebut memberikan wejangan dan apresiasi penampilan anak buahnya di lapangan yang dinilainya sudah bagus dengan perlengkapannya.

“Sudah bagus, mereka sudah menggunakan rompi, menggunakan kendaraan patroli yang siap melayani, dan menggunakan alat komunikasi HT Motorolla,” ucap mantan Kapolda Jambi ini.

Dirinya juga menilai ploting lokasi patroli dan waktu patroli sudah tepat sesuai dinamika dimasyarakat.


Baca Juga : 32 RT di Rawasari Deklarasi Kampung Bebas dari Narkoba

Tidak hanya ke personel, Rachmad juga mengecek kendaraan patroli yang digunakan mendukung kegiatan operasional.

“Kendaraan sudah siap mendukung pelaksanaan tugas, itu tandanya pemeliharaan dan perawatan sudah dilaksanakan. Sudah berjalan baik,” ungkapnya.

Rachmad berpesan kepada semua personel agar senantiasa memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

“Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, lakukan setiap penugasan secara profesional dan humanis,” tandasnya. (Syah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *