Meriahkan HUT RI ke-78, Setda Rohil Gelar Berbagai Perlombaan

Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78 tahun 2023 Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menggelar berbagai perlombaan. Selain untuk mengisi hari kemerdekaan NKRI, kegiatan tersebut sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi antar ASN dan TKS yang berada di lingkungan Setdakab Rohil. Foto : Diana

Ungkap.co.id Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78 tahun 2023 Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menggelar berbagai perlombaan. Selain untuk mengisi hari kemerdekaan NKRI, kegiatan tersebut sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi antar ASN dan TKS yang berada di lingkungan Setdakab Rohil.

“Kegiatan ini di koordinir oleh Kepala Bagian Umum Setdakab Rohil. Selain untuk mengisi hari kemerdekaan NKRI, kegiatan ini sekaligus untuk mempererat silaturahmi seluruh ASN dan TKS Yang ada di jajaran Setda dan termasuk bersama kepala OPD lainnya, “kata Sekda Rohil Fauzi Efrizal, kamis (24/8/23) di Bagansiapiapi.

Bacaan Lainnya

Dia juga menjelaskan, sejumlah permainan perlombaan sudah dimulai sejak beberapa hari yang lalu dan hari ini dilaksanakan puncak kegiatan memeriahkan HUT RI ke 78.

“Ada perlombaan catur, domino, karaoke dan juga tenis meja. Pada hari ini ada juga pelaksanaan lomba tarik tambang antar bagian, senam bersama dan dilanjutkan mengupas kerang,” katanya.

Baca Juga : Pawai Pembangunan di Batang Uleh Dibanjiri Masyarakat hingga Pedagang

Orang nomor satu di jajaran ASN Rokan Hilir ini menilai kegiatan perlombaan yang digelar oleh Setdakab Rohil berjalan sukses dan lancar. Dia berharap kegiatan semacam ini bisa dilakukan untuk tahun mendatang dengan konsep yang lebih meriah lagi.


“Kita berharap bisa melakukan event yang sama di tahun mendatang tentunya dikemas lebih meriah lagi,” harapnya.

Sementara itu Kepala Bagian Umum Setdakab Rohil Syamsuri menyebutkan, kelancaran dan kesuksesan kegiatan perlombaan ini berkat dukungan dari pimpinan yakni bupati, wakil bupati dan Sekda. Dirinya berharap di tahun mendatang bisa kembali digelar kegiatan yang sama.


“Kami berusaha merancang berbagai kegiatan yang dapat dinikmati ASN dan TKS di Setda. Kegiatan ini terselenggara juga berkat dukungan pak bupati, wakil bupati dan Sekda hingga kegiatan ini terlaksana dengan sukses dan lancar,” pungkasnya. (Diana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *